Ade Wismoyo | MataMata.com
Melanie Subono. (Instagram/melaniesubono)

Matamata.com - Melanie Subono berkomentar perihal Baim Wong dan Paula Verhoeven yang membuat konten prank KDRT. Melanie melontarkan sindiran pedas pada pasangan suami istri itu.

Ia menyebut kekayaan Baim dan Paula sepertinya tidak cukup untuk membuat mereka berempati.

"Baim dan Paula, ternyata duit itu enggak jadi jaminan buat membeli empati, simpati dan lain-lain," kata Melanie Subono di Podcast Uya Kuya TV yang diunggah Sabtu (8/10/2022).

Baca Juga:
'Blunder Mulu', Pengacara Diduga Keceplosan Benarkan Rizky Billar Keciduk Selingkuh

Melanie Subono juga menyinggung kualitas konten digital Baim Wong dan Paula Verhoeven yang terkesan makin menurun. Hal itu terlihat sejak mereka membuat kontroversi dengan mendaftarkan merek Citayam Fashion Week.

"Mereka ini ganteng, cantik, keluarga yang baik, sangat kaya, tapi ini seperti menurunkan intelektual mereka semakin ke sini," ucap Melanie Subono.

"Ini juga bukan pertama kali kejadian sama mereka. Mereka sudah melecehkan instansi negara bahkan sejak Citayam," lanjut perempuan 45 tahun ini.

Baca Juga:
Sandra Dewi Mendadak 'Lunglai' saat Bermesraan sama Suami, Reaksi Anak Bikin Candu

Melanie Subono kemudian mengajak Baim Wong dan Paula Verhoeven untuk tidak asal bikin konten digital dengan hanya memikirkan potensi viral semata.

"Ayo lah, kreatif sedikit lah bikin konten," ucap Melanie Subono.

Sebagaimana diketahui, Baim Wong membuat konten prank tentang KDRT bersama Paula Verhoeven pada 1 Oktober 2022. Ia meminta sang istri datang ke Polsek Kebayoran Lama untuk mengadukan dugaan KDRT dan melihat reaksi pihak berwajib atas aduan itu.

Baca Juga:
'Punya Jantung tapi Nggak Punya Hati' Roostien Ilyas Sebut Baim dan Paula Seperti Pohon Pisang

Potret Baim Wong dan Paula Verhoeven di Polres Metro Jakarta Selatan. (MataMata.com/Oke Atmaja)

Bukannya mendapat respon positif, Baim Wong dan Paula Verhoeven justru habis dihujat karena dianggap tidak punya empati ke Lesti Kejora yang diduga jadi korban KDRT Rizky Billar.

Saat ini, video tentang prank KDRT yang dibuat Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah dicabut dari kanal YouTube mereka. Keduanya juga sudah meminta maaf ke Polsek Kebayoran Lama atas pembuatan konten tersebut.

Hanya saja, sikap Baim Wong dan Paula Verhoeven tetap dianggap sebagai bentuk pelecehan terhadap institusi negara. Dua laporan polisi atas tindakan kedua pasangan terdaftar di Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Babe Cabita Parodikan Aksi Tak Senonoh Pamungkas Gesek HP Penonton, Netizen Ngakak

Buntut aduan tersebut, Baim Wong dan Paula Verhoeven dimintai keterangan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan pada 7 Oktober 2022. (Adiyoga Priyambodo)

Load More