Rossa. (Instagram/itsrossa910)

Matamata.com - Pengalaman kurang menyenangkan pernah dirasakan oleh Rossa gara-gara suntik botox. Niat hati ingin tampil cantik dengan melakukan prosedur botox, Rossa malah berujung tak bisa ketawa selama berbulan-bulan.

Cerita tersebut disampaikan oleh Rossa saat jadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier yang tayang pada Sabtu (8/10/2022). Pengakuan Rossa pun membuat Deddy Corbuzier syok.

"Gua pernah botox waktu dulu, terus gue enggak bisa ketawa enam bulan," kata Rossa, yang disambut kekehan Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Polisi Tangkap 6 Pelaku Penipuan yang Catut Rans Entertainment, Beraksi Lewat WhatsApp

"Sumpah gue enggak bohong," imbuh Rossa, meyakinkan lelaki yang pernah dekat dengannya itu.

"Serius? Lu enggak bisa ketawa enam bulan," tanya Deddy Corbuzier masih tidak menyangka.

Rossa melakukan suntik botox pada 2010 silam saat usianya masih 32 tahun. Setelah itu, Rossa pun menunjukkan bagaimana caranya ia tertawa dahulu.

Baca Juga:
Singgung Rizky Billar Layak Dapat Kesempatan Kedua, Ustaz Yusuf Mansur Dinyinyiri Netizen

Ternyata suntik botox membuatnya tidak bisa tertawa lebar. Tak hanya itu, wajahnya juga terlihat lebih kaku, membuatnya terlihat seperti pemeran antagonis.

Foto kolase Rossa dan Deddy Corbuzier [Youtube/Deddy Corbuzier]

Merasa gagal, Rossa pun memperingatkan bahwa tidak semua suntik botox itu akan berhasil dan ia pun kapok untuk melakukannya lagi.

"Jadi, buat teman-teman di luar sana ya, jangan mikir botox itu berhasil, kayak gue yang termasuk nggak berhasil," tandas Rossa.

Baca Juga:
Bandingkan Dirinya dengan Baim Wong, Uya Kuya 'Si Raja Settingan': Gue Masih Punya Etika

Load More