Nur Khotimah | MataMata.com
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. (Instagram/@teukuwisnu)

Matamata.com - Teuku Wisnu ikut merasakan gempa Banten yang terjadi pada hari ini, Minggu (9/10/2022), sekitar pukul 5 sore. Suami Shireen Sungkar itu pun langsung berkabar di media sosial usai merasakan gempa.

Untuk diketahui, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengabarkan bahwa pusat gempa hari ini berada di Bayah, Banten dengan skala Magnitudo 5,5. Gempa tersebut terasa di beberapa wilayah, termasuk Jakarta dan Lampung.

Unggahan artis usai gempa Banten. (Instagram)

Sejumlah artis Tanah Air rupanya juga ikut merasakan gempa. Mulai dari Teuku Wisnu hingga Adipati Dolken menginformasikan gempa melalui Instagram Story.

Baca Juga:
Soal Prank KDRT, Melanie Subono Sindir Baim Wong Habis-habisan: Lo Kejam!

Teuku Wisnu memberikan perhatian khusus kepada followers Instagram miliknya. Suami Shireen Sungkar tersebut menanyakan keadaan orang-orang yang juga merasakan gempa.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Saya di sini berasa goyang. Pas cek BMKG ternyata gempa. Kalian kerasa juga gak?? Semoga Allah jaga kita semua," ujar Teuku Wisnu.

"Semoga kita semua dalam lindungan Allah Ta’ala. Aamiin Ya Rabb Stay safe ya, guys," tambah bapak 3 anak tersebut melalui caption.

Baca Juga:
Shah Rukh Khan Bongkar Alasan Selalu Dikelilingi Perempuan: Tinggal Lakukan Ini

Selain Teuku Wisnu, Adipati Dolken dan suami Myta Lestari juga turut membuat postingan terkait gempa Banten. Sedangkan Baby Margaretha hanya membagikan informasi dari BMKG yang menyatakan gempa di Banten berkekuatan M 5,5 dengan kedalaman 13 km dan tidak berpotensi tsunami.

"Gempa," tulis Adipati Dolken singkat, dengan latar belakang hitam.

"Ada yang berasa gempa?" kata Barry Maheswara, suami Mytha Lestari.

Baca Juga:
Suga BTS Pakai Kupluk Rp 165 Ribu, Netizen: Akhirnya Ada yang Bisa Kegapai

Kondisi warga Banten, Jakarta, dan sekitarnya pun terungkap. Bukan hanya gempa, ada pula yang merasakannya bersamaan dengan hujan dan angin kencang.

"Iya bang wisnu di Serpong tangsel juga. Hujan angin deres + hujan es + gempa," komentar netizen. "Bandung selatan terasa juga," sahut yang lain. "Kerasa sampai lampung guys," pungkas netizen.

Baca Juga:
Niat Hati Mau Cantik, Rossa Malah Berbulan-bulan Gak Bisa Ketawa karena Gagal Botox

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More