Afgan dan Rossa (instagram/@bubahalfian)

Matamata.com - Rossa ulang tahun ke-44 pada hari ini, Minggu (9/10/2022). Di hari jadinya, Rossa mendapat ucapan serta pesan manis dari orang terkedat, tak terkecuali dari Afgan.

Afgan memberikan pesan manis untuk Rossa lewat unggahan Instagram khusus. Sambil membagikan foto bersama Rossa, penyanyi berlesung pipi itu menyampaikan kata-kata yang begitu indah.

Baca Juga:
Pesan Lawas Ivan Gunawan ke Lesti Kejora Viral Lagi, Netizen: Pada Ngasih Kode

Afgan pun berharap wanita yang pernah dikabarkan menjadi pacarnya itu bisa menjadi berkat untuk semua orang.

"Aku harap kamu terus menjadi berkat bagi semua orang di sekitarmu dan aku harap kamu menjalani kehidupan yang selalu kamu inginkan dan banggakan," imbuhnya.

Rossa dan Afgan [Instagram]

Pada kalimat terakhir, Afgan mengingatkan Rossa bahwa ia sangat dicintai banyak orang.

Baca Juga:
Di Depan Deddy Corbuzier, Rossa Blak-blakan Tanggapi Isu Jadi Lesbian

"Aku harap kamu tahu bahwa kamu dicintai oleh begitu banyak orang. Aku sangat bangga padamu! Selamat ulang tahun (emoji bunga mawar)," imbuh pelantun "Bukan Cinta Biasa" ini.

Rossa pun membalas ucapan Afgan dengan kalimat yang tak kalah manis. Ia mengaku beruntung bisa mengenal Afgan dalam hidupnya.

"Agan tersayang, terima kasih atas kata-kata yang indah, aku beruntung memiliki kamu dalam hidupku. Terima kasih telah mengingatkanku, bahwa aku diberkati (emoji hati)," kata Rossa juga dalam Bahasa Inggris.

Baca Juga:
'Dapat Suami Ganteng Ya Tahu Dirilah', Komentar Farhat Abbas Soal Lesti Kejora Bikin Netizen Emosi

Ucapan manis Afgan tersebut membuat netizen meledek mereka berdua. Bahkan, beberapa dari mereka berharap Afgan dan Rossa bisa berjodoh.

"Sweet amat," ujar netizen. "Yu bisa nikah yu," sambung yang lain. "Ih lihat dari dulu sampai sekarang ngegemesin. Cepat-cepet dihalalkan dong kak Afgan," imbuh netizen lagi.

Baca Juga:
Ikut Rasakan Gempa Banten, Teuku Wisnu Tulis Doa: Semoga Kita Dalam Lindungan Allah

Load More