Nur Khotimah | MataMata.com
Melanie Subono (Instagram/@melaniesubono)

Matamata.com - Melanie Subono menyampaikan pendapatnya soal beberapa kasus yang belakangan sedang viral di media sosial saat jadi bintang tamu podcast Uya Kuya. Salah satu yang dikomentari oleh Melanie Subono adalah kasus dugaan KDRT Rizky Billar.

Buntut kasus itu, Rizky Billar dipecat dari salah satu acara TV yang dipandunya. Pemecatan Rizky Billar ditayangkan di TV dan menjadi perbincangan. Hal ini ternyata disayangkan oleh Melanie Subono.

"Ya misal dia dipecat, bagus. Haruskah diumumkan, iya, tapi harusnya dalam bentuk press release," kata Melanie Subono.

Baca Juga:
Rossa Ulang Tahun, Pesan Manis dari Afgan Bikin Netizen Gemas: Yuk Bisa Nikah Yuk

Melanie Subono kemudian meminta publik mengingat bahwa Rizky Billar tetap manusia biasa sekalipun kelak terbukti bersalah.

"Dia masih manusia loh, dan belum terbukti. Kita ini memang punya hobi, senang banget kalau lihat orang susah," ujar Melanie Subono.

Oleh karenanya, Melanie Subono berharap publik bisa lebih bijak menyikapi kasus dugaan KDRT yang menyeret Rizky Billar. Sebagaimana yang ia lakukan, di mana tidak ada reaksi berlebihan meski ada di pihak Lesti Kejora selaku terduga korban.

Baca Juga:
Pesan Lawas Ivan Gunawan ke Lesti Kejora Viral Lagi, Netizen: Pada Ngasih Kode

"Ya gue senang kalau dia akhirnya terbukti dan dihukum, tapi gue tidak akan bersorak-sorai di depan teve dan diumumkan di depan dunia. Kalau memang terbukti ya sudah seharusnya dipecat, tapi gue enggak akan teriak-teriak bahagia," tutur Melanie Subono.

Potret Harmonis Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Apalagi seperti yang diketahui bersama, Rizky Billar juga memiliki anak hasil perkawinan dengan Lesti Kejora.

"Kan walau bagaimanapun dia punya adik, orangtua dan keluarga. Dia juga punya anak lagi. Itu mau sebenci-bencinya sama Rizky, dia akan tetap jadi bapaknya anak ini loh," ucap Melanie Subono.

Baca Juga:
Di Depan Deddy Corbuzier, Rossa Blak-blakan Tanggapi Isu Jadi Lesbian

Melanie Subono di penghujung kalimatnya tegas meminta publik agar berhenti menghakimi Rizky Billar sebelum polisi mengungkap faktanya. "Enggak usah lah seperti itu," tandasnya. (Adiyoga Priyambodo)

Load More