Ade Wismoyo | MataMata.com
Aty Kodong dan Lesti Kejora. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Aty Kodong menanggapi Lesti Kejora yang dikabarkan jadi korban KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar. Ia mengaku kaget saat mengetahui pemberitaan tentang hal itu karena selalu melihat kemesraan Lesti-Billar di media sosial.

"Kaget, karena di media sosial kan mereka mesra," ujar Aty Kodong di program FYP Trans 7, Senin (10/10/2022).

Lesti Kejora. [cianjur.suara.com/Ist]

Aty Kodong kemudian menjelaskan kenapa dirinya sangat peduli dengan Lesti Kejora. Mengingat sebelumnya, ia dikabarkan berseteru dengan sang pedangdut karena tidak diundang ke acara pernikahan dengan Rizky Billar.

Baca Juga:
'Apa Berarti Pelecehan Terhadap Ponsel?' Pamungkas Sebut Aksinya Murni Sebagai Fan Service

"Saya dekat banget sama dede, karena pas kompetisi kami selalu bareng. Jadi ya sebagai teman dan sahabat, saya ikut prihatin dengan Lesti," terang Aty Kodong.

"Urusan sama suaminya ya memang urusan pribadi, tapi ya sebagai sahabat prihatin saja," lanjutnya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/rizkybillar)

Aty Kodong juga membantah kabar perseteruan dengan Lesti Kejora karena tidak diundang saat menikah. Ia saat itu hanya kecewa karena undangan datang mendadak.

Baca Juga:
10 Momen Sarwendah Ajak Anak Makan di Kantin Mal, Merakyat Banget!

"Undangannya H-1. Kan kebanyakan teman-teman di luar Jakarta. Waktu itu janjinya ke teman-teman, sebulan sebelum nikah dede bakal kasih kabar. Tapi ternyata datangnya dadakan," jelas Aty Kodong.

Oleh karenanya, Aty Kodong kini berharap Rizky Billar mendapat hukuman setimpal andai benar terbukti melakukan KDRT ke Lesti Kejora. Ia marah melihat pelantun Sekali Seumur Hidup diperlakukan tidak patut.

"Saya nggak terima gitu," ucap Aty Kodong.

Baca Juga:
Viral Lesti Kejora Umroh Bawa Foto Rizky Billar, Netizen Geram: Editan Itu!

Sebagaimana diketahui, hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi sorotan usai muncul laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora mengaku dianiaya usai menemukan bukti dugaan perselingkuhan Rizky Billar.

Dijelaskan juga dalam surat laporan bagaimana bentuk kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar. Mulai dari mencekik hingga membanting tubuh Lesti Kejora berkali-kali.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Beberkan Ditelpon Rizky Billar: Kalau Ada Momen Kita Salah, Ya Harus Akui Salah

Imbas kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar, Lesti Kejora mengalami luka serius hingga sempat dirawat di rumah sakit. Namun menurut kabar terbaru, ia sudah keluar dari rumah sakit dan menetap di kediaman orang tuanya.

Sampai saat ini, polisi masih mendalami laporan Lesti Kejora terkait dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Di mana mereka sudah memeriksa beberapa saksi dan mengambil rekaman CCTV dari rumah kedua pasangan.

Polisi juga sudah memanggil Rizky Billar untuk dimintai keterangan terkait laporan KDRT dari Lesti Kejora. Namun yang bersangkutan belum hadir dengan alasan masih mengalami gangguan psikis. (Adiyoga Priyambodo)

Load More