Yohanes Endra | MataMata.com
Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Sikap Ustaz Yusuf Mansur yang memilih ikut mengomentari rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar malah jadi bumerang. Kini, anak Yusuf Mansur, Wirda Mansur malah dijodoh-jodohkan dengan Rizky Billar oleh netizen.

Ini berawal ketika Ustaz Yusuf Mansur meminta Lesti Kejora memberikan kesempatan kedua untuk Rizky Billar. Meski menentang KDRT, Ustaz Yusuf Mansur menilai Lesti lebih baik membuka pintu maaf kepada Rizky Billar.

"Saya sih melihat dari sisi manusia, mudah mudahan ada kesempatan dan jadi lebih baik lagi," kata Ustaz Yusuf Mansur di Pondok Pesantren Daarul Quran, Tangerang, Jumat (7/10).

Baca Juga:
Debt Collector Tagih Utang ke Rumah Rizky Billar? Orang Dekat Beri Kesaksian

Wirda Mansur dan Rizky Billar Dijodoh-jodohin. (Instagram/nyinyir_update_official)

"Saya sih sebenarnya nggak mau ikut campur. Tapi kalau dia (Billar) minta maaf dan berjanji akan lebih baik daripada kemarin, ya kasih kesempatan. Ini dari kacamata saya. Karena orang keliru harus dikasih kesempatan. Barangkali bisa nih bertahan dan berbaikan lagi. Cari yang sempurna kan sulit," imbuhnya.

"Banyak kok di dunia ini yang tadinya suaminya berengsek tapi si istri bertahan, dia salat malam, berdoa. Malah jadi lebih baik si suaminya atau sebaliknya seorang suami yang bertahan dengan istri yang kacau dengan cara berdoa dekatkan diri dengan Allah."

Sederet netizen mengomentari ucapan Ustaz Yusuf Mansur tersebut dengan kalimat satire. Mereka lantas menjodoh-jodohkan Rizky Billar dengan Wirda Mansur.

Baca Juga:
10 Potret Kedekatan Lesti Kejora dan Ayah, Jadi Sorotan Usai Kabar KDRT Rizky Billar

Ustaz Yusuf Mansur komentari perjodohan Wirda Mansur dan Rizky Billar. (Instagram/yusufmansurnew)

"Jodohin aja sama Wirda, pak. Wirda kan jomblo tuhhh. Pas!!!!" komentar netizen.

"Betul pak ustadz..... Kesempatan kedua menikah lagi maksudnya dengan mbak Wirda," imbuh netizen yang lain.

Terkini, Ustaz Yusuf Mansur ambil sikap tegas. Ia meminta agar pernyataannya soal rumah tangga Lesti Kejora tidak disangkutpautkan pada hal-hal yang sama sekali tidak berkaitan, termasuk perjodohan Rizky Billar dengan Wirda Mansur.

Baca Juga:
Viral Lesti Kejora Umroh Bawa Foto Rizky Billar, Netizen Geram: Editan Itu!

"Hehehe. Kawan ya kawan. Media biar gimana kawan-kawan. Mudah-mudahan ke depan nggak sembrono ngutap-ngutip, dan kasih judul serta isi. Jangan gara-gara klik bait, jadi berdampak negatif kemana-mana," tulisnya.

Menurut Yusuf Mansur apa yang disampaikan tidak seperti yang ditulis.

"Saya bicara apa, jadinya apa, hehehe. Doain ya. Buat kawan-kawan yang lagi misal, di posisi saya, belajar aja," imbuhnya.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Beberkan Ditelpon Rizky Billar: Kalau Ada Momen Kita Salah, Ya Harus Akui Salah

Load More