Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Beredar kabar sebuah tagihan datang ke rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Konon, ada seorang pria yang datang mengendarai motor sambil melayangkan surat dari bank. Awalnya diduga berkas tersebut berisi tagihan, namun akhirnya pihak dari kediaman Rizky Billar dan Lesti Kejora, Gibran memberikan klarifikasi.

Sinetron Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)

"Saya cuma mau kasih tau kalau ini bukan rekening tagihan atau segala macam. Ini cuma rekap uang keluar masuk PT," kata Gibran di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (10/10/2022).

Baca Juga:
10 Potret Kedekatan Lesti Kejora dan Ayah, Jadi Sorotan Usai Kabar KDRT Rizky Billar

Gibran menambahkan, berkas tersebut memang rutin dikirim setiap bulan. Ini sebagai laporan pemasukan dan pengeluaran perusahaan yang dikelola Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Cuma kasih tau aja, karena takutnya orang mikir yang nggak-nggak kan," jelas Gibran.

Potret Rizky Billar bareng orang tua Lesti Kejora. (Instagram/@ayah_kejora)

Saat ditanya lebih lanjut mengenai kondisi Rizky Billar, Gibran tidak menjelaskannya. Ia menerangkan, "Itu bukan ranah saya ya. Hal yang saya sampaikan terkait ini saja."

Baca Juga:
Viral Lesti Kejora Umroh Bawa Foto Rizky Billar, Netizen Geram: Editan Itu!

Sementara Rizky Billar belum diketahui kondisi maupun keberadaannya, Lesti Kejora yang sudah pergi dari rumah, memilih menjalankan umrah bersama keluarga.

Dalam video yang beredar di media sosial, Lesti Kejora yang menggendong baby L menangis di depan ka'bah. Hadir pula sang ayah, Endang Mulyana yang setia mendampingi sang putri.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Beberkan Ditelpon Rizky Billar: Kalau Ada Momen Kita Salah, Ya Harus Akui Salah

Load More