Yohanes Endra | MataMata.com
Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Satria Mulia dikabarkan mengatakan bahwa dirinya menerima pesan dari Rizky Billar berupa ancaman. Hal itu diungkap Satria lewat tayangan Youtube Rasis Infotainment pada 9 Oktober 2022.

“Dia pernah kirim Dm ke Gue, isinya panjang banget," katanya.

Satria Mulia menyebut bahwa ada artis yang bernama Labir Kiris pernah menjadi simpanan waria. Usai kabar tersebut viral di media sosial, Rizky Billar disebut-sebut memberikan pesan ke Satria Mulia dan mengatakan bahwa dirinya tidak seperti yang dia kira.

Baca Juga:
'Halu', Satria Mulia Nyinyiri Kabar Rizky Billar Rugi Rp 400 Miliar Pasca Kasus KDRT Viral

selebgram Satria Mulia (Instagram/@satria_mulia)

“Dia ngomongnya panjang lebar, cuman intinya dia ngomong, apa maksudnya ngomong kayak gitu (simpanan waria)?” ungkapnya.

Satria Mulia membuat klarifikasi. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak ada maksud apa pun dan tidak menyebut nama Rizky Billar secara langsung.

Pada saat bersamaan, Satria Mulia menilai Rizky Billar terlalu terbawa perasaan, padahal tuduhan simpanan waria tidak ditujukan kepadanya.

Baca Juga:
Rizky Billar Disebut Dibekuk Ratusan Polisi usai Dilaporkan Lesti Kejora, Benarkah Begitu?

“Gue kan cuman ngomong, ada artis yang bernama Labir Kiris pernah menjadi simpanan Waria. Lahh...Labir Kiris siapa? Kan nama dia Rizky Billar, kok dia baper, kalau marah berarti benar dong,” ungkapnya.

Tak cuma itu, Satria Mulia mengaku bahwa dirinya diancam Rizky Billar akan menyeretnya ke ranah hukum bila tidak segera meminta maaf padanya.

Sinetron Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)

Tidak tinggal diam, Satria Mulia memberikan tantangan agar segera dilaporkan ke Polisi. “Dia nyuruh gue minta maaf, kalau gak akan dilaporkan ke Polisi. Ya udah..gue tantang dia suruh laporin, “ lanjutnya.

Baca Juga:
Wirda Mansur dan Rizky Billar Dijodoh-jodohin, Ustaz Yusuf Mansur Ambil Sikap Tegas

Satria Mulia lantas mengaku bahwa sampai sekarang belum menerima balasan apa pun dari Rizky Billar. Pesannya juga tidak dibalas. Satria Mulia pun tidak merasa takut dengan ancaman dari Billar apabila menyeret dirinya ke pihak yang berwajib.

“Gue tantangin gitu, terakhir DM nya gak dibales. Feeling gue sih, dia udah laporin ke polisi, cuman belum ada bukti yang kuat,” pungkasnya.

Baca Juga:
Debt Collector Tagih Utang ke Rumah Rizky Billar? Orang Dekat Beri Kesaksian

Load More