Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Transformasi Lesti Kejora Sejak Menikah (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar pada Lesti Kejora turut disoroti Dhena Devanka. Mantan istri Jonathan Frizzy tersebut merasa senasib sekaligus prihatin dengan Lesti.

Dhena Devanka menceritakan tentang dugaan KDRT yang membuatnya memutuskan untuk menggugat cerai Jonathan Frizzy pada 27 Agustus 2021. Menurut Dhena, tindak KDRT yang dilakukan Ijonk sudah tidak bisa ditoleransi.

Baca Juga:
Farhat Abbas Singgung Lesti Kejora, Wirda Mansur dan Rizky Billar Dijodohin

"Karena kejadiannya kan udah beberapa kali, aku lebam-lebam segala macam tapi nggak pernah berani lapor," ungkap Dhena Devanka dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Senin (10/10/2022).

"Tapi pas 2021 itu menurut aku udah final banget, toleransi udah habis segala macam, dan aku pergi visum sendiri, setelahnya baru aku bilang sama mama," lanjut ibu tiga anak ini.

Ketika diminta pendapat soal KDRT yang dialami Lesti Kejora, Dhena Devanka mengaku prihatin karena penyanyi dangdut tersebut dinilai punya fisik lebih kecil darinya.

Baca Juga:
Lesti Kejora Disebut Bukan Istri Baik oleh Pengacara Billar gegara Izin Mau Umrah Cuma Lewat WA

Dhena Devanka (instagram/@dhenaaldhaliadevanka)

"Aku jujur prihatin karena kondisi fisik Lesti lebih kecil daripada aku. Kalau aku mungkin masih bisa apa ya, tenaganya untuk nahan atau tangkis segala macam. Tapi kalau Lesti, aduh kasihan banget, aku prihatin banget dan semoga urusannya cepat selesai aja," ujarnya.

Berbeda dengan Lesti Kejora, Dhena Devanka mengaku tak mendapat dukungan keluarga saat ingin melaporkan dugaan KDRT yang dialaminya.

"Itu bagus, justru yang lapor katanya ayahnya, ya. Maksudnya pihak keluarga mendukung. Nah ini aku seneng banget karena di-support sama keluarga, karena pada saat itu aku sendiri, takut banget," beber Dhena Devanka.

Baca Juga:
Rizky Billar Disebut Dibekuk Ratusan Polisi usai Dilaporkan Lesti Kejora, Benarkah Begitu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More