Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rossa. (Instagram)

Matamata.com - Rossa menjadi salah satu orang yang langsung dihubungi oleh Lesti Kejora ketika mengalami kejadian kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT beberapa hari lalu.

Sebagai salah satu orang terdekat, Rossa pun langsung mengambil langkah cepat. Ia segeramelakukan koordinasi dengan keluarga mengenai kejadian yang menimpa Lesti Kejora.

Baca Juga:
Polisi Telah Periksa 7 Saksi Terkait KDRT yang Dilaporkan Lesti Kejora, Siapa Saja?

Saat itu, satu hal yang paling penting bagi Rossa adalah Lesti Kejora dan anaknya, baby L dalam kondisi sehat secara fisik maupun mental.

"Kita sudah koordinasi, tapi yang paling penting buat aku itu Lesti sama anaknya sehat gitu aja dulu. Sehat dan selamat, baik fisik maupun mentalnya," katanya.

Kondisi Lesti Kejora setelah alami KDRT (Instagram/@itsrossa910)

Ia pun berharap bahwa masalah rumah tangga yang menimpa Lesti Kejora segera berlalu dan tidak ada kejadian buruk yang menimpanya lagi.

Baca Juga:
Profil Uhm Ji Won, Musuh Kim Go Eun dalam Drakor Little Women

"Mudah-mudahan tidak ada kejadian yang buruk lagi, ya Allah sedang memberi cobaan," katanya.

Rossa mengaku memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Lesti Kejora dan keluarganya. Bahkan, mereka sudah menjalin hubungan dekat sejak pertama kali Lesti pendekatan dengan Rizky Billar.

"Jadi, dari mulai mereka berdekatan sampai lahiran pun dia masih menyanyi di konser aku. Dua hari sebelum lahiran, dia masih nyanyi di konser aku bulan Desember 2022," jelasnya.

Baca Juga:
6 Fakta Menarik Maxime Bouttier, Pemeran Gede dalam Ticket to Paradise

Load More