Gading Marten dan Desta bahas Gisella Anastasia (YouTube/Vindes)

Matamata.com - Gading Marten aktor yang juga tergabung dalam sebuah grup motor The Prediksi. Grup motor tersebut juga beranggotakan Desta, Andre Taulany, Vincent Rompies, dan rekan-rekan artis lainnya.

Kedekatan mereka memang sudah tak diragukan lagi. Beberapa waktu lalu juga, mereka terbang ke Amerka kurang lebih 7 hari. Baru-baru ini, Gading Marten menjadi bintang tamu disalah satu acara Vincent-Desta.

Disana dengan santai dan ceplas-ceplosnya Gading Marten, Desta dan Vincent Rompies membeberkan karakter tak terduga dari Andre Taulany yang rupanya tak diketahui banyak orang.

Baca Juga:
Rizky Billar Terciduk Ngelike Video Syur, Netizen Heran: Katanya Kena Mental?

"Andre itu fomonya minta ampun. Dia selalu pengen sesuatu yang keren di orang lain. Misalnya Ferry Maryadi habis beli jaket, dia langsung 'bagus nih'," tutur Desta, dikutip Selasa (11/10/2022).

Andre Taulay rupanya kerap kali melirik barang-barang yang kerap dikenakan oleh anggota-anggota The Prediksi lainnya.

Baca Juga:
Lirik Lagu Deritaku - David Bayu

"Apalagi kalau ada yang muji, 'Wih bagus nih Ferr' 'Oh apa itu mau dong. Beli di mana?' langsung gitu dia," timpal Gading Marten.

"'Lo gitu lo Ferr, nggak inget temen' ya masa kudu beli dua satu buat dia. Kan kita nggak tahu selera dia," jelas Desta lagi.

Vincent mengungkapkan ceritanya secara detail saat Andre Taulany yang merasa kepo dan ingin meminta sunblock yang ia kenakan.

Baca Juga:
Perlakukan Penggemar Bak Raja, Attitude Shah Rukh Khan Panen Pujian

Sumber Kekayaan Andre Taulany (Instagram/@andreastaulany)

"Dia jauh di sana kan kan, gue pakai sunblock terus Omesh 'Apa tuh Es bagi dong'. Dia dari sana 'Hei apa itu mau mau mau'. Padahal dia belum tahu [kalau sunblock]," beber Vincent disambut gelak tawa.

Rupanya Gading Marteen pernah memiliki kejadian yang sama. Seperi tak mau kalah dari Gading, Andre meminta file mentah video yang direkam olehnya dan langsung memajangnya di media sosial.

"Gue bikin video slomotion, nggak ada ayang tahu tuh yang lain pada ribut foto di sini kan. Terus gue bikin video 'an*ing keren!' terus dia 'Apaan Ding? mau dong mau dong'. Ya udah gue bikinin. Habis bikin kan mesti ngedit lagi, dia nggak langsung dipsoting duluan 'Nah gue udah posting duluan'." tambah Gading memicu gelak tawa.

Baca Juga:
Ketahuan Syuting Film di Pasar, Jin BTS Pakai Jaket Rp 80 Juta: Sembako Insecure Lihatnya

Load More