Yohanes Endra | MataMata.com
Sinetron Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Rizky Billar terciduk memberikan likes pada cuitan Twitter berisi video syur. Blunder suami Lesti Kejora ini langsung menuai cibiran dari netizen.

Selain Instagram, Rizky Billar juga eksis di Twitter dengan akun @RizkyBillar yang diikuti lebih dari 80 ribu follower. Warganet menemukan update pada 9 Oktober 2022 di akun tersebut.

Rizky Billar terlihat menyukai cuitan akun @txtdaribogor yang berisi video sepasang kekasih diduga tengah berbuat mesum di dalam tenda, di kawasan Gunung Salak.

Baca Juga:
Rizky Billar Kepergok Like Video Syur, Netizen Emosi: Ini yang Katanya Lagi Dalami Agama?

Rizky Billar Terciduk Ngelike Video Syur. (Twitter)

"Gak takut gancet apa ya?" tulis akun Twitter @txtdaribogor dikutip dari unggahannya, Selasa (11/10/22).

Rizky Billar tengah menjadi sorotan karena diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada sang istri, Lesti Kejora. Billar dilaporkan oleh Lesti ke polisi pada 28 September 2022 lalu.

Aksi Rizky Billar menyukai video syur di Twitter langsung jadi bulan-bulanan warganet, mengingat sebelumnya dia mangkir dari panggilan polisi dengan alasan psikis tidak stabil.

Baca Juga:
Ngaku 'Dibeliin Sama Fans', Irfan Hakim Beberkan Outfit Rizky Billar Serba Branded

"Bukannya kata keluarganya dia lagi mendalami ilmu agama?" cibir akun @jihnnabila.

Potret Rizky Billar saat Jadi Host D Academy (YouTube/D'Academy Indosiar)

"Masih sempat nonton gituan di keadaan yang seperti ini, bener-bener nih orang, nggak kakaknya, nggak adiknya, apalagi pengacaranya kurang penuh semua," sahut akun @vthvkthk.

"Buruan dipanggil deh, bilang psikis terganggu tapi main sosmed bisa, komen bisa, pasang story close friend bisa, like video bisa, harusnya dijemput paksa aja," komentar akun @lianadesi708.

Baca Juga:
'Raffi Ahmad Lebih Pantas', Sonny Septian Syok Rizky Billar Menang Penghargaan

"Biarkan saja ya mungkin karena psikisnya terganggu jadi nggak sadar nonton gituan. Refreshing buat psikisnya," sindir akun @christy_abadi.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More