Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Gemas Baby Izz di Yunani. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Anak pertama Nikita Willy yang bernama Baby Izz dikabarkan telah mulai memasuki tahap MPASI. Putra Nikita Willy dan Indra Priawan yang bernama lengkap Issa Xander Djokosoetono tersebut sudah genap berusia 6 bulan pada tanggal 7 Oktober lalu.

Terkini, sebuah menu MPASI yang disiapkan Nikita Willy adalah opor ayam. Yang menarik, Nikita Willy langsung mengajari Baby Izz memegang paha ayam dan memakannya sendiri tanpa bantuan.

Anak Nikita Willy Makan Paha Ayam Sendiri. (Instagram/rumpi_gosip)

"Me guiding him how to eat drumstick and eat slowly (aku mengajarinya bagaimana makan paham ayam dan makan pelan-pelan)," tulis Nikita Willy dalam video unggahannya di Instagram.

Baca Juga:
Nikita Willy Tampil Seksi Bareng Sahabat, Netizen: Gak Kelihatan Kalau Udah Jadi Ibu

Cara parenting Nikita Willy tersebut langsung jadi viral di media sosial. "Parenting ala ala Indra dan Nikita Willy. Baby Issa saat ini umur 6 bulan," tulis pengunggah ulang video Nikita Willy dan Baby Izz pada Selasa (11/10/2022).

Sayangnya video Baby Izz yang diajari mandiri sejak dini menuai perdebatan. Baby Izz yang langsung makan paham ayam di usia baru 6 bulan menuai kekhawatiran warganet.

Potret Gemas Baby Izz di Yunani. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

"Kasihan karena giginya belum sempurna utk mengunyah, ususnya juga belum sempurnakan, harus makanan yang lembek dulu," kata akun @echa***. "6 bulan guys digituin serius???? Pas umur setahun bukan sihh digituin.... pas udah ke tekstur kasar... baru di kasih mam sendiri... dia pegang sendiri," komentar akun @surya***.

Baca Juga:
8 Potret Nikita Willy di Mykonos, Elegan Bareng Keluarga dan Teman Sosialita

Namun, menurut warganet lain, cara Nikita Willy diyakini sudah sesuai arahan dokter. "Buibu, ini namanya BLW... yang ga tau atau parno cuss Google, biar ga asal judge atau keluar kata-kata bijaknya," sahut akun @vivian***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More