Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Kabar Rizky Billar melempar bola biliar ke Lesti Kejora sepertinya bukan sekadar gosip. Pasalnya, kini beredar bukti rekaman CCTV Rizky Billar diduga melempar bola ke arah Lesti Kejora.

Video tertanggal 29 Oktober 2021 itu memperlihatkan suasana di samping rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora. Terlihat ada Billar, Lesti, dan beberapa orang dalam kesempatan itu.

Di awal video, Billar tampak mengambil bola biliar dan melempar ke arah depan dengan cukup kencang hingga sempat terpeleset. Tak lama, Lesti muncul dari arah depan sambil mendekati suaminya.

Baca Juga:
Diperiksa 2 Jam, Juru Kamera Baim Wong Dapat 25 Pertanyaan dari Penyidik

"Muncul video rekaman CCTV Rizky Billar melempar bola biliar kepada Lesti Kejora. Namun gagal, karena dirinya terpeleset," bunyi keterangan dalam video tersebut melansir detik.com, Rabu (12/10/2022).

Sesaat setelah melempar bola, Rizky Billar nampak berjalan menjauh dan ditenangkan oleh sejumlah orang yang ada di lokasi. Video ini lantas beredar luas dan dibagikan oleh banyak pengguna media sosial, termasuk akun Instagram @nyinyir_update_official.

Beragam komentar diberikan oleh netizen usai menyimak video CCTV Rizky Billar. Tak sedikit netizen yang seolah tidak habis pikir karena Billar melakukan hal itu di depan banyak orang. Ada juga yang menyoroti ekspresi Rizky Billar saat melempar bola ke arah istrinya.

Baca Juga:
Tak Terima Dihina, Farhat Abbas Polisikan Denise Chariesta

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

"Bisa-bisanya kayak gitu di depan teman-temannya. Benar-benar tidak menghargai istri. Astaghfirullah," kata netizen. "Itu di depan banyak orang udah berani, apalagi saat berdua," imbuh yang lain. "Kirain sepi, gak taunya rame di depan banyak orang. Kirain selow, gak taunya sekuat tenaga. Untung kepeleset," tulis netizen kecewa.

"Lihat cara lemparnya kayak orang benci dan dendam banget Ya Allah. Banyak orang aja dia berani gitu, bayangin kalau cuma berdua," celetuk netizen. "Kayak orang kemasukan setan. Pantesan aja Lesti selama nikah badannya kurus, kasihan betul. Banyak makan pikiran," kata netizen. "Serem," komentar lainnya.

Sementara itu, CCTV Rizky Billar sudah diserahkan ke pihak berwajib sebagai barang bukti. Hal itu diungkap oleh Kabis Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan.

Baca Juga:
Kevin Hillers Digugat Rp 1,5 Miliar Atas Dugaan Wanprestasi

"Iya benar dan itu kan memang jadi salah satu bukti yang diserahkan oleh pihak Lesti Kejora. Penyidik sedang mendalaminya. Menurut keterangan Lesti, dia pernah dilempar bola biliar, tetapi tidak kena karena Rizky Billar-nya kepeleset," jelas Kombes Endra Zulpan.

Load More