Yohanes Endra | MataMata.com
Afgan. (Instagram/afgan__)

Matamata.com - Afgansyah Reza sedang berbahagia menyambut keponakan laki-laki pertamanya. Bukan Rossa, wanita yang mendampinginya di momen berharga tersebut justru Malika Bestari.

Melalui Instagram, Afgan mengumumkan kelahiran bayi laki laki dari sang adik yang bernama Dhika Claresta. Setelah dikarunia 3 keponakan perempuan, Afgan amat berbahagia karena akhirnya punya keponakan laki-laki.

Afgan Kepergok Ngedate Bareng Malika Bestari. (Instagram/malika.bstr)

"Keponakan laki-laki pertamaku. Selamat datang di dunia Baby Anda!" tulis Afgan dalam unggahan terbarunya pada Selasa (11/10/2022).

Baca Juga:
Rossa Ulang Tahun, Pesan Manis dari Afgan Bikin Netizen Gemas: Yuk Bisa Nikah Yuk

Afgan terlihat sama sekali tak canggung saat menggendong bayi. "Aku sudah mencintaimu. Aku berjanji kita akan banyak menghabiskan waktu menyenangkan bersama!" tambah Afgan seolah berbicara kepada sang keponakan.

Malika Bestari rupanya mengunggah momen serupa dengan Afgan. Malika terlihat menggendong Baby Anda sambil ngobrol bareng keponakan perempuan Afgan.

"Ini adiknya siapa sih ini? Adiknya siapa? Adiknya semuanya?" goda Malika sambil kemudian mengarahkan kameranya kepada Afgan yang berpakaian serba hitam seperti dalam postingan terbarunya.

Baca Juga:
Nassar Terharu Ditonton Afgan hingga Isyana saat Manggung: Makasih Para Superstar

Profil Malika Bestari (Instagram/@malika.bstr)

"Selamat datang ke dunia Baby Anda," tulis Malika Bestari melalui Instagram Story pada hari yang sama.

Malika Bestari disinyalir sebagai kekasih Afgan sejak Mei 2022. Momen terungkapnya Malika ke publik ialah saat menghadiri ulang tahun Afgan yang ke-33. Rossa pun berada di acara yang sama dengan Afgan dan Malika.

Ucapan selamat ramai dituliskan untuk Afgan yang sedang berbahagia memiliki keponakan baru. Lantas, Afgan kapan nih menyusul?

Baca Juga:
Lirik Lagu Pulih. - Afgan

"Aaaa gemes Masya Allah, akhirnya punya ponakan cowo ya gan," tulis akun @dina***. "Kapan kak Afgan ke Pelaminan!!!! Biar bisa gendong adek baby juga," sahut akun @octavia***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More