Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Apa yang dikenakan oleh Aurel Hermansyah memang kerap memancarkan kemewahan dan kekayaan. Walaupun masih muda, istri dari Atta Halilintar ini sering membuat iri dengan koleksi outfit miliknya.

Tak hanya pakaian, berbagai koleksi sepatu yang ia miliki pun dari brand ternama. Mulai dari model sneakers yang biasa sampai koleksi heels dengan berbagai model.

Terkadang ia mendapatkan koleksi sepatunya dengan membali langsung. Namun beberapa kali ia justru mendapatkannya sebagai bentuk hadiah dari para sahabat.

Baca Juga:
Ayah Rizky Billar Diduga Lihat Lesti Kejora Dilempar Bola: Ya Ampun, Kok Diam Aja

Hadiah sepatu dari sahabat untuk Aurel Hermansyah (Instagram/aurelie.hermansyah)

Seperti baru-baru ini, ibu dari Ameena ini membagikan story terbaru di Instagram pada Selasa (11/10/2022) kemarin. Ia menunjukkan betapa baiknya sahabat yang ia miliki.

Lantaran Aurel Hermansyah baru saja mendapatkan sebuah hadiah menarik. Ia mendapatkan sepasang heels berwarna coklat dengan model yang unik.

Ternyata hadiah heels ini berasal dari salah satu rekannya, Shella Saukia. Shella Saukia sendiri berprofesi utama sebagai pengusaha dan namanya cukup terkenal di Indonesia.

Baca Juga:
10 Potret Terbaru Nissa Sabyan, Dipuji Tetap Cantik meski Baru Bangun Tidur

Koleksinya dikenal dengan nama Rock Phoebe Shoes dengan model heels yang tinggi dan kotak padat. Selain itu, sepatu ini masih dilengkapi dengan tali mini di bagian pergelangan kaki.

Untuk Aurel Hermansyah, sahabatnya memilih warna yang gelap namun manis, coklat tua. Dibuat di Italia, harga dari sepasang sepatu ini mencapai 1,190 Euro atau Rp17,8 juta.

Baca Juga:
Didiagnosis Penyakit Langka, Nita Thalia Harus Rogoh Uang Miliaran Demi Berobat

Beberapa netizen memberikan komentar atas koleksi sepatu baru milik Aurel Hermansyah. Ada yang tidak sabar menantikan dan menyaksikan Aurel memakainya langsung.

"Keren pasti Kakak pakai ini." ujar netizen.

"Wow," tambah lainnya.

Baca Juga:
'Gak Punya Duit Bergaya Mati-matian', Rizky Billar Disindir gegara Ketahuan Boros dan Doyan Tampil Branded

"Harganya ngeri cuy," kata netizen yang lain.

Load More