Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Pinkan Mambo. (Instagram/pinkan_mambo)

Matamata.com - Pinkan Mambo memberikan tanggapan soal isu dirinya jadi selingkuhan Ahmad Dhani. Dalam klarifikasinya, Pinkan Mambo juga mengungkap fakta lain yang tak kalah mengejutkan.

Soal tuduhan main serong dengan Ahmad Dhani, Pinkan Mambo memberikan bantahan tegas. Penyanyi cantik itu mengaku sama sekali tak punya hubungan dengan Dhani di masa lalu.

"Nggak ada hubungan, kalau sama mas Dhani nggak ada hubungan sama sekali," kata Pinkan Mambo dilansir dari youtube dr. Richard Lee, MARS, Senin (10/10/2022).

Baca Juga:
10 Momen Umrah Pertama Tya Ariestya, Tak Berhenti Nangis di Depan Ka'bah

Bukan Ahmad Dhani, mantan rekan duet Maia Estianty ini justru waktu itu naksir pada Once yang waktu itu masih jadi vokalis Dewa 19. Ia bahkan sudah sempat mengungkapkan perasaannya kepada Once, tapi ditolak.

"Kalau mas Dhani suka sama banyak perempuan itu konon katanya memang iya. Ya mungkin mas Dhani yang suka sama aku. Malah aku nembaknya Once lho waktu itu, tapi ditolak," ujarnya.

Curhatan Pinkan Mambo (Instagram/@pinkan_mambo)

Pinkan Mambo mengakui Ahmad Dhani itu sosok yang pandai dalam musik dan juga tampan. Tetapi, ia cukup tahu diri untuk tidak merebut suami Maia Estianty kala itu.

Baca Juga:
Nagita Slavina Bikin Fans Nangis Dadakan Saat Suapi Makanan, Netizen: Wonder Woman Indonesia

"Mas Dhani ganteng ketika main musik, ya wajar kalau dia ganteng. Tapi, kayak tahu diri juga kalau itu suami orang. Jadi, amit-amit jabang bayi. Maia juga so sweet sih sama aku," kata Pinkan Mambo. 

Menurut Pinkan Mambo, ia lebih baik main-main dengan pria lain ketimbang suami orang, terlebih suami sahabatnya sendiri, Maia Estianty.

"Jadi, nggak mungkin aku teman injak teman, mendingan aku setanin orang lain daripada sahabatku sendiri gitu," tegas Pinkan Mambo. 

Baca Juga:
9 Potret Kamar Lesti Kejora sebelum Menikah dengan Rizky Billar, Sederhana tapi Rapi

Load More