Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Wendy Walters dan Reza Arap (instagram/@ybrap)

Matamata.com - Fakta baru seputar pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters diungkap oleh pihak Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Rupanya, Reza Arap pernah menggugat cerai Wendy Walters jauh sebelum isu selingkuh mencuat ke publik.

Informasi tersebut disampaikan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Tumpaluni Marbun. Menurutnya, gugatan cerai Wendy Walters diajukan pada Maret 2022.

Reza Arap dan Wendy Walters. (Instagram/@rapyourbae)

"Masuk gugatan 17 Maret 2022, yang menggugat Reza, tergugatnya Wendy," kata Tumpaluni Marbun di kanal YouTube StarPro Indonesia, Selasa (11/10/2022).

Baca Juga:
Viral Video Detik-detik Rizky Billar Lempar Bola Billiard ke Lesti Kejora, Netizen: Kejadiannya Pas Dia Hamil Gede?

Namun kurang dari sebulan setelah Reza Arap menggugat Wendy Walters, lelaki yang juga merupakan YouTuber Gaming ini mencabutnya.

"Pencabutan itu pada 31 Maret 2022. (Sidang)  tidak dilanjutkan karena ini keinginan dari para penggugat," ujar Tumpaluni Marbun.

Wendy Walters saat menjadi bintang tamu di podcast Luna Maya yang diunggah Sabtu (8/10/2022) malam.

Meski Reza Arap telah mencabut gugatan, kini Wendy Walters yang mantap untuk bercerai. Keputusan tersebut seiring dengan kabar perselingkuhan sahabat Deddy Corbuzier tersebut.

Baca Juga:
Viral Boris Bokir Lantunkan Sholawat di Synchronize Fest 2022, Auto Didoakan Mualaf

"Hubungan ya lagi tidak baik-baik saja. Masih suami istri, tapi lagi berproses cerai," kata Wendy Walters, sambil menahan air matanya di kanal YouTube Luna Maya.

Terkait pengakuan Wendy Walters soal proses cerai, pihak Pengadilan Negeri Jakarta Utara belum menerima berkas gugatan perceraian.

"Sampai sekarang kami belum pernah menerima gugatan baru atas perkara tersebut," imbuh Tumpaluni Marbun.

Baca Juga:
Bantah Jadi Selingkuhan Ahmad Dhani, Pinkan Mambo: Aku Nembaknya Once

Load More