Ade Wismoyo Sumarni | MataMata.com
Jessica Iskandar, Vincent Verhaag dan tim kuasa hukum di gedung Divisi Propam Polri, Senin (12/9/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Jessica Iskandar menjelaskan alasan menjual rumah mewahnya yang berada di kawasan Jakarta Selatan. Keputusan berat itu ternyata diambil saat dirinya menjadi korban penipuan bisnis rental mobil dengan kerugian miliaran rupiah.

Dalam pengakuannya, Jessica Iskandar menuturkan mulanya tidak berencana jual rumah.

"Aku awalnya nggak kepikiran jual rumah," kata Jessica Iskandar di program Pagi Pagi Ambyar yang tayang pada Selasa (11/10/2022).

Baca Juga:
Nita Thalia Setengah Mati Rasakan Gejala Kerusakan Saraf Otak Level 4: Rasanya Kaya Ditusuk-tusuk

Hal itu dipicu lantaran Jedar sapaannya sudah tidak sanggup bayar cicilan ke bank.

"Sampai akhirnya orang bank telepon aku, ibu Jessica mohon maaf, bulan ini ibu tidak bisa terdebit otomatis karena saldonya ibu tidak cukup. Di situ dalam hati aku oh Tuhan apalagi ini," ungkap Jessica Iskandar.

Jessica Iskanda (kiri) bersama Vincent Verhaag (kanan) bersiap mengikuti sidang gugatan pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/9). [Suara.com/Oke Atmaja]

Saat mengecek rekening di ATM, bintang Dealova ini menyadari bahwa saldonya sudah tidak cukup buat bayar cicilan rumah. Sehingga satu-satunya cara adalah menjual rumah tersebut.

Baca Juga:
Polisi Kumpulkan Lebih dari 2 Alat Bukti dalam Kasus KDRT, Billar Berstatus Tersangka?

Mengingat cicilan yang ditanggung Jessica Iskandar masih panjang.

"Aku lihat rekening aku emang nggak cukup bayar bulanan rumah, bayar cicilan rumah. Dan aku nggak mau ngerepotin keluarga besar, suami," ucap Jessica Iskandar.

"Karena ini cicilan bukan sebulan dua bulan tapi masih bertahun-tahun. Jadi langkah yang aku ambil, aku harus lepasin rumah itu," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Rasakan Trauma, Rafathar Beberkan Alasan Tak Ingin Difoto!

Selebihnya, dia menyebut rumah tersebut sudah dalam proses dijual.

"Sekarang sudah diproses mau dijual tapi belum ada yang beli," tandas Jessica Iskandar.

Baca Juga:
Bukan Mulan Jameela, Ahmad Dhani Bocorkan Sosok yang Menginspirasi Lagu 'Makhluk Tuhan Paling Seksi'

Load More