Curhatan Pinkan Mambo. (Instagram/pinkan_mambo)

Matamata.com - Penyanyi Pinkan Mambo secara blak-blakan menceritakan perjalanan cintanya. Sampai di mana dirinya tengah hamil namun tak mengetahui siapa ayah dari janin yang dikandung.

"Jadi, dulu ceritanya aku nikah dulu pertama sama orang Indonesia kaya raya, tapi dia gak boleh sama mamanya, jadi aku harus berpisah dan gugurin kandungan aku," kata Pinkan Mambo, dikutip Rabu (12/10/2022).

Pinkan Mambo menceritakan sosok lelaki tersebut sangat tampan, hal tersebut yang membuat dirinya jatuh cinta. Namun, sayangnya Pinkan dan sosok lelaki tersebut tak direstui, ia akhirnya merasa sakit hari dan membuatnya bersumpah untuk bermain api dengan lelaki lain.

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Behind Every Star, Remake Serial Terkenal Prancis yang Patut Dinanti

"Itu cowoknya cakep banget deh pokoknya aku cinta banget sama dia, aku jadi sakit hari sama cowok itu jadi aku dalam hati aku 'Aku aku mau limain semua cowok', akhirnya aku mainin semua cowok," sambungnya.

"Jadi kau punya pacar itu tiga atau lima gitu lah. Jadi aku gak tahu nih anaknya Filipina atau anaknya Indonesia, anaknya yang mana," tambahnya.

Kata Pinkan, saat ini dirinya sangat kacau. Ia pun mengalami depresi hingga membuatnya sangat kesal dan memutuskan untuk bermain dengan lima laki-laki sekaligus di waktu yang sama.

Baca Juga:
'Hati-hati Baim Wong', Netizen Komentari Galangan Dana Windah Basudara untuk Rahmat Okky Boy

Curhatan Pinkan Mambo. (Instagram/pinkan_mambo)

"Aku juga CLBK juga sama si pacar aku nikah aku suami aku pertama, jadi kayak ini anak yang mana ya, kayak gitu kacau banget," ujarnya.

"Soalnya aku dalam keadaan depresi dalam keadaan aku sempat jadi kekasih tak dianggap lah sempet sama si mantan itu jadi kesel terus aku harus pacarin aja 5 cowok gitu di waktu yang sama," tuturnya.

Baca Juga:
Emoh Beli Mainan, El Barack Diam-diam Pergoki Jessica Iskandar Bangkrut: Uangnya Mamah Tabung Aja

Load More