Profil Regina Poetiray. (Instagram/reginapoetiray)

Matamata.com - Regina Poetry baru-baru saja mengunggah video random dirinya tengah menggunakan backsound viral di TikTok. Menurut netizen backsound yang viral tersebut rupanya memiliki lirik yang relate dengan dirinya.

"Jangan dipaksa, bila semuanya berbeda untuk apa pertahankan jika kita," bunyi penggalan lirik lagu dalam sound tersebut, dikutip Rabu (12/10/2022).

Sontak unggahannya itu dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka mengingatkan kasus pergantian vokalis band Geisha yang secara mendadak dan tiba-tiba.

Baca Juga:
5 Rekomendasi Pod Vape Terbaik yang Bagus dan Tahan Lama!

"Tuh kak dah tau gabisa kok masih di geisha," tutur netizen.

"Itu udah tau tp kenapa masih di geisha wkwk," tambah netizen lain.

"Nyanyi untuk diri sendiri," ujar lainnya.

Baca Juga:
Tretan Muslim Beberkan Solusi Untuk Coki Pardede Agar Bisa Sembuh: Menikah dan Punya Anak!

Profil Regina Poetiray. (Instagram/reginapoetiray)

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Regina Poetiray disorot usai proses pergantian vokalis Geisha dari Momo ke dirinya dipertanyakan lagi. Netizen pun ramai membandingkan suara atau kualitas vokal Regina dan Momo.

Momo pun segera menyampaikan tanggapan soal pernyataan personel band Geisha yang mengaku sudah minta izin terkait pergantian vokalis kepadanya. Nard, salah satu personel Geisha yang ada dalam video klarifikasi itu pun disentil Momo karena apa yang dibicarakan berbeda dengan yang dikatakan di depannya.

Baca Juga:
Lirik Lagu Manusia - David Bayu

Load More