Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Rumah Marion Jola. (Instagram/lalamarionj)

Matamata.com - Brisia Jodie mengaku sedang menjalani karma dan sudah minta maaf kepada Marion Jola. Seperti diketahui, Brisia Jodie putus dari Julian Jacob yang pernah menjadi kekasih Marion Jola di masa lalu.

Beda dari Brisia Jodie yang mengaku terkena karma, Marion Jola sedang berbahagia merayakan hari jadian bareng pacar.

Baca Juga:
'Maafin Aku Ya Marion Jola', Brisia Jodie Ngaku Jalani Karma Usai Pacaran dengan Mantan Marion Jola

Musisi Dennis Talakua yang tak lain gitaris Marion Jola adalah sosok beruntung tersebut. Hubungan asmara Lala yang jarang diumbar itu ternyata sudah berusia 3 tahun.

Pasangan musisi ini rencananya akan merilis lagu terbaru sebagai perayaan hari jadian yang ke-3. "3 years down with cu kita fokus mau rilis single kita berdua soon yah #PositiveVibesOnly #karya #cinta," tulis Marion Jola di Twitter pada Rabu (12/10/2022).

Sedangkan di Instagram, Marion Jola mengabarkan sudah menyelesaikan rekaman pada Selasa (11/10/2022). Kabar Marion Jola akan segera merilis single langsung mendapat sambutan hangat dari fans.

Baca Juga:
'Menyesal Pacaran sama Setan', Brisia Jodie Ungkap Penyesalan Terbesar Seumur Hidup

Brisia Jodie. (Instagram/brisiajodie96)

"Yeayyy, tidak sabarrrr," komentar akun @rrrrrrnnnnn. "Bulan ini bisa nggak sih rilis???" sahut akun @12345aron1. "Sukses lala," kata akun @yayadisiniiii.

Pada hari yang sama, Brisia Jodie menuliskan permintaan maafnya untuk Marion Jola. Meski Marion Jola belum terlihat memberikan respons di media sosial, Brisia Jodie mengaku sudah mendapat pelukan.

"Maafin aku ya lala, aku lagi ngejalanin karma nya dan semoga aku bisa ngelewatin semuanya. Makasih udah kasih peluk," tulis Brisia Jodie lewat akun Twitter miliknya, @brisiajodie96.

Baca Juga:
Brisia Jodie Diam-Diam Sudah Tunangan dengan Pacar Baru?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More