Nur Khotimah | MataMata.com
Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Instagram/indahpermatas)

Matamata.com - Arie Kriting dan Indah Permatasari sedang sibuk menjalani rutinitas jadi orang tua baru. Sebagai suami, Arie Kriting ternyata juga sangat telaten mengurus sang buah hati.

Diungkap oleh Indah lewat TikTok, Arie Kriting terampil memandikan anak mereka. Ternyata ini merupakan salah satu rutinitas favorit Arie Kriting usai jadi bapak.

"Pagi-pagi Bang Arie udah sibuk mandiin adik bayi. Ini kesukaan Bang Arie tiap pagi, dia selalu pengen mandiin bayi," tutur Indah Permatasari melansir dari TikTok pada Kamis (13/10/2022).

Baca Juga:
Lagi Umrah, Begini Sikap Lesti Kejora usai Tahu Rizky Billar Jadi Tersangka

Tak berhenti di situ, Arie Kriting lanjut memakaikan baju dan menimang anaknya. Sementara Indah memanfaatkan waktu luangnya dengan merawat wajah serta membaca buku tentang ibu.

Indah pun merasa sangat bersyukur karena masih bisa me time di tengah kesibukannya sebagai ibu. Tentu saja semua itu berkat Arie yang mau berbagi tugas dalam menjaga dan mengurus anak.

"Thank you Bang @Arie Kriting udah mau bagi waktu jagain adik bayi. Jadi aku ada waktu untuk me time," tulis Indah Permatasari di kolom caption TikTok.

Baca Juga:
7 Foto Lawas Pernikahan Najwa Shihab, Tetap Harmonis Selama 25 Tahun Pernikahan

Unggahan Indah Permatasari viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 2 juta kali dengan ratusan komentar. Tak sedikit netizen yang menyinggung restu ibu Indah Permatasari untuk Arie Kriting.

Indah Permatasari dan Arie Kriting (Instagram/@indahpermatas)

Untuk diketahui, Nursyah selaku ibu Indah Permatasari kabarnya belum merestui pernikahan putrinya dengan Arie Kriting. Ia kerap tampil di acara infotainment untuk menyampaikan sikap tegasnya atas pernikahan Indah.

"Yang begini masih aja belum dapet restu. Kenapa ya?" celetuk netizen heran. "Mudahan Bang Arie langgeng terus sama Mba Indah, tunjukkin ke mertua Bang kalau abang suami yang baik dan bertanggung jawab," imbuh lainnya.

Baca Juga:
7 Momen Pernikahan Anak Epy Kusnandar, Pose Kocak Sang Ayah Bikin Seru

Di sisi lain, banyak netizen yang memuji Arie Kriting sebagai suami idaman. Mereka pun merasa Indah dan Arie sama-sama beruntung karena sudah berjodoh satu sama lain.

"Suami idaman. Sama-sama beruntung," kata netizen. "Masya Allah suami idaman. Yang udah punya anak pasti tahu rasanya capeknya kayak apa tapi punya suami yang siaga bener-bener bersyukur," imbuh netizen lain.

Baca Juga:
Lucinta Luna Diam-diam Coba Bayi Tabung di Malaysia, Dokter Bilang Impossible!

Load More