Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Rizky Billar diketahui bermalam di Polres Metro Jakarta Selatan usai ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora. Terkini, Rizky Billar sudah menunjuk pengacara baru untuk menangani kasusnya.

Adalah Hotman Sitompul yang dipercaya Rizky Billar sebagai pengacara. Ketika dimintai keterangan, Hotman Sitompul menjelaskan bahwa kliennya belum ditahan meski sudah berstatus sebagai tersangka.

Hotma Sitompul (MataMata.com/Herwanto)

"Hari ini diistirahatkan, belum ada penahanan," kata Hotma Sitompul di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (12/10/2022).

Baca Juga:
Manusiawi, Kebiasaan Raisa usai Antar Anak Sekolah Curi Perhatian: Kirain Gue Doang

Tapi kalaupun Rizky Billar sampai ditahan, Hotma Sitompul siap mengajukan penangguhan penahanan.

"Tentu kita ajukan segera permohonan penangguhan penahanan. Kita tunggu lah satu dua hari," kata sang pengacara.

Rizky Billar [Instagram/@rizkybillar]

Hotma Sitompul menjelaskan pertimbangan melakukan penangguhan penahanan terhadap Rizky Billar. Ia ingin masalah tersebut berakhir secara baik-baik.

Baca Juga:
Masih Umrah, Kondisi Terkini Lesti Kejora Diungkap Bebiezie: Wanita Hebat!

"Apakah kita harus mendamaikan orang atau bikin orang menjadi ribut? Kalian punya jawaban sendiri ya," kata Hotma Sitompul.

Untuk saat ini Hotma Sitompul meminta masyarakat menunggu hasil dari penyelidikan kepolisian terhadap Rizky Billar. Nantinya ia juga akan mengusahakan perdamaian kliennya dengan Lesti Kejora.

"Kami orang yang suka berdamai. Itu yang perlu kalian catat," tandas Hotma.

Baca Juga:
Rizky Billar Sampai Ganti Pengacara Usai Ditetapkan Jadi Tersangka, Hotma Sitompul: Kami Suka Damai

Sebelum pada akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dan menginap di Polres Metro Jakarta Selatan, Rizky Billar lebih dulu menjalani pemeriksaan.

Rizky Billar memilih seorang pengacara untuk menemaninya berhadapan dengan penyidik. Keduanya yang tiba pukul 11.00 WIB di Polres Metro Jakarta Selatan langsung menghadap penyidik.

Baca Juga:
Kabar Bahagia, Anisa Rahma Melahirkan Anak Pertama: Gak Nyangka Secepat Ini

Load More