Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Transformasi Lesti Kejora Sejak Menikah (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Rizky Billar resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus KDRT yang dilaporkan oleh sang istri, Lesti Kejora. Penetapan status tersangka untuk Rizky Billar ini terjadi pada Rabu (12/10/2022), langsung setelah polisi melakukan pemeriksaan.

Banyak tanggapan muncul setelah penetapan status ini. Termasuk dari kalangan netizen yang memberikan beragam tanggapan terkait Rizky Billar yang sudah jadi tersangka dan ditahan.

Dalam sebuah video yang viral di Tiktok, seorang netizen menyebut bahwa Lesti Kejora boleh merasa lega karena Rizky Billar yang merupakan suaminya sudah resmi jadi tersangka. 

Baca Juga:
'Jangan Izinkan Dedek Balik ke Suaminya', Kode Ayah Lesti Kejora Langsung Diserbu Netizen

"Teruntuk Lesti Kejora, mungkin malam ini kamu bisa bernapas dengan lega karena suamimu Billar sudah jadi tersangka," tulis netizen tersebut.

"Tanpa kamu sadari ada anak yang juga jadi korban, berbahagialah kamu Lesti, berhasil membuat suami, ayah dari anakmu jadi tersangka," lanjut netizen tersebut.

Di kolom caption unggahannya, netizen tersebut juga berharap agar peristiwa ini bisa jadi pelajaran berharga bagi Billar.

Baca Juga:
Lucinta Luna Panik Ditanya Pernah Jadi Pacar Rizky Billar, Netizen: Ketebak Ya

"Lesti mungkin sekarang kamu tersenyum indah mendegar status suami jadi tersangka, untuk Billar semoga menjadi pelajaran," tulisnya.

Potret Transformasi Lesti Kejora Sejak Menikah (Instagram/lestykejora)

Para netizen yang melihat unggahan itu lantas menuliskan beragam komentar. Mereka membela Lesti Kejora dan berharap Lesti bisa mengambil keputusan yang paling tepat setelah peristiwa ini.

"Dia sendiri yang membuat dirinya jadi tersangka, bukan Lesti," komentar salah seorang netizen.

Baca Juga:
7 Artis yang Mendadak Terkenal, Rizky Billar Kini Terancam Kehilangan Job gegara KDRT

"Seorang anak pasti ingin lihat ibunya bahagia, bukan ibu yg tertekan," lanjut netizen lain.

"Doa Lesti langsung diijabah, mungkin ini yang terbaik," sahut netizen lain, "Itu juga berat bagi Lesti tapi selama ini kamu nggak tahu yang dialami Lesti dalam diam," ujar netizen.

Baca Juga:
Lirik Lagu ILLELLA - Single Baru MAMAMOO

Load More