Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Lesti Kejora dan ayahnya, Endang Mulyana. (Instagram/ayah_kejora)

Matamata.com - Endang Mulyana selaku ayah Lesti Kejora seolah membuat kode lewat unggahan terbarunya di Instagram. "Kode" tersebut langsung diserbu oleh netizen.

Kode yang dimaksud di sini adalah isyarat bahwa ayah Lesti Kejora bakal segera pulang dari Tanah Suci. Seperti diketahui, Lesti Kejora memboyong keluarga untuk umrah di tengah kasus dugaan KDRT yang dilaporkan olehnya.

Baca Juga:
7 Artis yang Mendadak Terkenal, Rizky Billar Kini Terancam Kehilangan Job gegara KDRT

Ayah Lesti Kejora mengunggah video suasana Kabah disertai harapan bahwa dirinya masih memiliki kesempatan kembali ke Tanah Suci di masa mendatang.

"Ya Allah semoga kami secepatnya bisa kembali ke Tanah Suci ini amin," kata Endang Mulyana dalam video unggahannya, Kamis (13/10/2022).

Sejumlah netizen pun tidak hanya memberikan doa terbaik untuk keluarga Lesti Kejora, tetapi juga meminta Endang Mulyana membujuk anaknya agar tidak mencabut laporannya atau menyelesaikan kasus KDRT ini melalui jalur damai.

Baca Juga:
Prakata Skripsi Najwa Shihab Viral, Digoda Habis-habisan gegara Ketahuan Bucin

Sebab, sebelumnya diketahui bahwa kuasa hukum Rizky Billar sedang berusaha menempuh jalur damai dalam menangani kasus KDRT tersebut.

Potret Kedekatan Lesti Kejora dan Ayah (instagram/@ayah_kejora)

"Ayah, jangan izinin lagi Dede Lesti balik ke suaminya, kasihan Dede," komentar netizen. "Lekong kayak gitu ceraikan aja biar dia ada waktu banyak sama dokter jiwa," imbuh lainnya.

"Ayah tolong jaga dede dan jangan mau damai sama si Bilar, kasih pelajaran buat cowok yang gak tahu gitu, kalau bisa pisah aja karena dah banyak orang bilang mereka akan kecewa kalau Lesti kembali sama Billar dan perkara ini akan disebut settingan, mereka akan gak respek Lesti lagi karena telah berbohong, jadi kita harap Lesti tetap di tujuan utamanya, jangan cabut laporan dan jangan kembali lagi ke Billar," timpal netizen.

Baca Juga:
Steven Buka Suara Bantah Tipu Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Makin Emosi

Load More