Nur Khotimah | MataMata.com
Artis yang Mendadak Terkenal (instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Artis yang mendadak terkenal tak jarang dijumpai di industri hiburan Tanah Air. Salah satunya Rizky Billar yang tengah menuai sorotan setelah dilaporkan Lesti Kejora atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Diketahui bahwa Rizky Billar mendadak terkenal setelah menjalin hubungan dengan Lesti Kejora dan menikahinya. Selain Billar, ada sejumlah artis yang tiba-tiba hits hanya karena viral dan alasan heboh lainnya.

Lantas siapa saja sih artis yang mendadak terkenal? Simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga:
Prakata Skripsi Najwa Shihab Viral, Digoda Habis-habisan gegara Ketahuan Bucin

1. Rizky Billar

Artis yang Mendadak Terkenal (instagram/@rizkybillar)

Sebelum menikah dengan Lesti Kejora, Rizky Billar merupakan seorang bintang sinetron yang membintangi sejumlah proyek di televisi. Setelah jadi suami Lesti, popularitas Billar semakin meroket alias mendadak terkenal. Sayangnya kini dia kehilangan banyak job karena dugaan KDRT.

2. Fujianti Utami

Baca Juga:
Steven Buka Suara Bantah Tipu Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Makin Emosi

Artis yang Mendadak Terkenal (instagram/@fuji_an)

Fujianti Utami alias Fuji mendadak terkenal kepergian Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. Fuji merupakan adik bungsu dari Bibi. Awalnya terkenal karena merawat Gala Sky, kini Fuji sekeluarga sangat populer di Indonesia. Pacar Thariq Halilintar itu bahkan sudah debut main film.

3. Farel Prayoga

Artis yang Mendadak Terkenal (instagram/@farelprayoganewreal)

Farel Prayoga mendadak ngetop setelah videonya membawakan lagu Ojo Dibandingke milik Abah Lala viral di TikTok. Namanya semakin melambung setelah diundang Presiden Joko Widodo untuk jadi bintang tamu di acara negara pada 17 Agustus 2022. Farel kini banjir job di mana-mana.

Baca Juga:
Menginap di Polres Jaksel usai Jadi Tersangka, Begini Kondisi Rizky Billar

4. Jeje Slebew

Artis yang Mendadak Terkenal (instagram/@jejelincessss)

Citayam Fashion Week sukses melambungkan nama sejumlah anak muda yang dianggap sebagai ikon dari ajang viral tersebut. Salah satunya Jasmine Laticia atau yang akrab disapa Jeje Slebew. Sempat menuai kontroversi karena dianggap sok ngartis, Jeje kini kebanjiran tawaran endorsement.

5. Bonge Citayam

Baca Juga:
Raul Lemos Santer Diduga Poligami, Reaksi Krisdayanti Disorot: Langsung ke Timor Leste

Artis yang Mendadak Terkenal (instagram/@bonge.citayam)

Selain Jeje Slebew, Bonge juga mendulang popularitas tinggi dari Citayam Fashion Week. Pemilik nama Eka Saputra tersebut beberapa kali diundang mengisi acara televisi. Selain banjir job, Bonge juga melenggang di Jakarta Fashion Food Festival 2022 bak model profesional.

6. Denise Chariesta

Artis yang Mendadak Terkenal (instagram/@denisechariesta91)

Denise Chariesta mendadak terkenal setelah ngaku orang kaya dan pamer kekayaan. Selebgram yang juga dikenal dengan nama Denise Cadel itu terus menuai sorotan publik dengan segala sensasi, yang kerap diduga settingan. Terbaru, Denise mengaku jadi selingkuhan suami dari host terkenal.

7. Dimas Ahmad

Artis yang Mendadak Terkenal (instagram/@dimas_baam)

Wajah mirip berbuah rezeki, itulah yang dialami oleh Dimas Ahmad. Karena wajahnya yang dibilang mirip dengan Raffi Ahmad, Dimas mendadak terkenal hingga jadi artis. Dulu berjualan bakso ikan, dia kini sering wira-wiri di televisi dan main serial web.

Itu dia deretan artis yang mendadak terkenal. Semoga popularitasnya awet, ya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More