Nur Khotimah | MataMata.com
Najwa Shihab. (Instagram/@najwashihab)

Matamata.com - Prakata skripsi Najwa Shihab mendadak jadi bahasan di media sosial TikTok. Netizen pun heboh menyoroti beragam hal yang terdapat di dalam skripsi Najwa Shihab alias Mbak Nana.

Adalah akun TikTok @imalsi yang membagikan video skripsi Najwa Shihab saat kuliah di Universitas Indonesia. Dalam videonya, si empunya memperlihatkan prakata dalam skripsi Najwa Shihab.

"Syukur Alhamdulillah, hanya kepada Allah SWT, setelah melalui perjuangan untuk melawan masa-masa jenuh dan pergantian topik berkali-akli, akhirnya rampung sudah pengerjaan skripsi ini," tulis Najwa Shihab dalam skripsinya.

Baca Juga:
Steven Buka Suara Bantah Tipu Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Makin Emosi

"Semua ini tidak lepas dari banyaknya orang yang membantu dan mendorong saya untuk dapat menyelesaikannya. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada," lanjutnya.

Berikutnya, Najwa Shihab merinci orang-orang yang dinilai berjasa mendukungnya selama menyusun skripsi. Termasuk Ibrahim Sjarief Assegaf yang disebut oleh Mbak Nana sebagai pemicu semangatnya.

"Ibrahim tersayang, pemicu semangat," tulis Najwa Shihab menempatkan suaminya di urutan pertama ucapan terima kasih.

Baca Juga:
Menginap di Polres Jaksel usai Jadi Tersangka, Begini Kondisi Rizky Billar

Foto Lawas Pernikahan Najwa Shihab. (Instagram/najwashihab)

Unggahan tentang skripsi Najwa Shihab ini berhasil viral di TikTok hingga ditonton lebih dari satu juta kali dengan ratusan komentar. Banyak netizen yang menggoda Najwa Shihab bucin alias budak cinta karena ucapan terima kasihnya untuk sang suami.

"Ibrahim tersayang, beneran bucin ya," kata netizen. "Ibrahim tersayang, pemicu semangat, sumber dari segalanya. Aw bucin abiez," goda netizen lain. "Ibrahim tersayang," tulis netizen menambahkan emoji manis.

"Nanti harus ada nama doi tersayang ya wkwkw," komentar netizen. "Mba Nana aja ada penyemangat skripsinya, berarti aing hebat yang nyemangatin cuma diri sendiri," tutur lainnya. "Ibrahim tersayang," sahut netizen. "Najwa bucin shihab nomer 1 suami tercinta," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Raul Lemos Santer Diduga Poligami, Reaksi Krisdayanti Disorot: Langsung ke Timor Leste

Load More