Ade Wismoyo | MataMata.com
Muhammad Rizky Billar

Matamata.com - Hotma Sitompul dipercaya untuk menjadi pengacara Rizky Billar yang baru. Ketika dimintai keterangan, Hotma Sitompul menjelaskan bahwa kliennya belum ditahan meski sudah berstatus sebagai tersangka.

Sementara itu, Rizky Billar diketahui bermalam di Polres Metro Jakarta Selatan usai ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora. 

Baca Juga:
8 Gaya Beby Tsabina Nonton Konser DPR Ian, Bikin Iri Bisa Foto Bareng

Tapi kalaupun Rizky Billar sampai ditahan, Hotma Sitompul siap mengajukan penangguhan penahanan.

"Tentu kita ajukan segera permohonan penangguhan penahanan. Kita tunggu lah satu dua hari," kata sang pengacara.

Hotma Sitompul menjelaskan pertimbangan melakukan penangguhan penahanan terhadap Rizky Billar. Ia ingin masalah tersebut berakhir secara baik-baik.

Baca Juga:
LIVE: Polisi Sampaikan Update Kasus KDRT Rizky Billar

"Apakah kita harus mendamaikan orang atau bikin orang menjadi ribut? Kalian punya jawaban sendiri ya," kata Hotma Sitompul.

Untuk saat ini Hotma Sitompul meminta masyarakat menunggu hasil dari penyelidikan kepolisian terhadap Rizky Billar. Nantinya ia juga akan mengusahakan perdamaian kliennya dengan Lesti Kejora.

"Kami orang yang suka berdamai. Itu yang perlu kalian catat," tandas Hotma.

Baca Juga:
Berkali-kali Alami KDRT, Kenapa Lesti Kejora Baru Melaporkan Rizky Billar?

Hotma Sitompul (MataMata.com/Herwanto)

Sebelum pada akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dan menginap di Polres Metro Jakarta Selatan, Rizky Billar lebih dulu menjalani pemeriksaan.

Rizky Billar memilih seorang pengacara untuk menemaninya berhadapan dengan penyidik. Keduanya yang tiba pukul 11.00 WIB di Polres Metro Jakarta Selatan langsung menghadap penyidik.

Terkait penunjukan pengacara baru, netizen justru merasa kecewa. Mereka mengaku terhibur dengan pengacara Rizky Billar terdahulu.

Baca Juga:
Selfie bareng Nagita Slavina, Aksi Perempuan Ini Usir Fans Lain Viral: Toxic Amat

"Padahal pengacaran Billar yang sebelumnya cukup menghibur kegalauan emak-emak se-Indonesiah lohhh," ujar salah seorang netizen.

"Kenapa ganti pengacara, padahal yang kemarin lucu," sahut salah satu netizen.

"Mbak LK ayo ganti Hotman Paris aja," ujar netizen lain.

Load More