Lucinta Luna (instagram/lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Bukan rahasia lagi jika Lucinta Luna kerap melakukan perubahan pada tubuhnya melalui operasi plastik. Banyak yang mengira dirinya melakukan semua prosedur tersebut dengan tenang.

Namun baru-baru ini, melalui sebuah podcast bersama Denny Sumargo, Lucinta Luna membeberkan perasaan sebenarnya yang ia miliki.

Podcast ini terbilang baru, diunggah ke YouTube pada Rabu (12/10/2022) kemarin. Sampai Kamis (13/10/2022), podcast ini sudah didengar sampai 460 ribu kali.

Baca Juga:
Polisi Datangkan Tim Kesehatan, Rizky Billar Sakit saat Diperiksa Kasus Dugaan KDRT?

Melalui podcast tersebut, Lucinta Luna membahas mengenai banyak hal. Termasuk beberapa hal yang sensitif sampai membuatnya meneteskan air mata.

Terkait operasi plastik pengangkatan jakun di Korea Selatan, ia awalnya tak berniat melakukannya. Namun ketika berada di sana, dirinya tak bisa melakukan sekadar konsultasi.

Baca Juga:
Muka Lemas Ayah Lesti Kejora di Tanah Suci Tuai Sorotan Netizen: Nyesek Banget

Tak hanya itu, Lucinta Luna membeberkan perasaan inscure yang ia miliki, yang tak disadari banyak orang. Ia memiliki obsesi untuk terus melakukan perubahan agar semakin cantik.

Lucinta Luna juga menyadari tindakannya merupakan dosa. Namun untuk soal dosa, itu nanti menjadi urusan antara dirinya bersama Tuhan.

Baca Juga:
9 Potret Perayaan Ulang Tahun Lucio Anak Celine Evangelista, Stefan William Gak Datang?

"Udahlah, mau dosa enggak, itu kan urusan gue ama Tuhan," kata Lucinta Luna.

Mengejutkannya, tak berhenti di situ, ia menunjukkan penyesalan mendalam atas operasi plastik yang ia lakukan. Ia mengaku tak sadar melakukannya sampai sejauh ini.

"Nyesel gue," tambah Lucinta Luna.

Baca Juga:
Jadi Tersangka, Video Rizky Billar salat Bikin Netizen Gerah: Jangan Pencitraan Deh

Mendengarkan penyesalan Lucinta Luna, Denny Sumargo tidak tinggal diam. Ia mengatakan bahwa dirinya memahami posisi Lucinta Luna.

Bahkan jika kelak Lucinta Luna merasa lemah, ia bisa meminta bantuan kepada Denny Sumargo. Walaupun tak selalu sesuai keinginannya, Denny bisa berperan sebagai sosok teman bagi Lucinta.

Load More