Ade Wismoyo | MataMata.com
Momen Anisa Rahma Melahirkan (instagram/@anisarahma_12)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari Anisa Rahma. Mantan personel Cherrybelle telah melahirkan anak kembarnya pada Kamis (13/10/2022) pagi.

Anisa Rahma membagikan kabar bahagia sekaligus mengejutkan tersebut melalui unggahan Instagram pribadinya. Persalinan Anisa rupanya lebih cepat dua minggu dari yang dijadwalkan.

Lewat unggahannya, istri Anandito Dwis itu juga menceritakan singkat proses persalinannya. Berikut 5 momen  Anisa Rahma melahirkan anak kembarnya.

Baca Juga:
10 Potret Mulan Jameela Manggung, Penampilannya Selalu Jadi Sorotan

1. Disangka Kontraksi Palsu

Momen Anisa Rahma Melahirkan (instagram/@anisarahma_12)

Ketika merasakan sakit, Anisa Rahma sempat mengira bahwa yang dialaminya hanya kontraksi palsu. Begitu air ketubannya pecah, Anisa langsung sadar bahwa dia segera melahirkan.

"Tadi malam jam 12 udah mau bobo, tiba-tiba ngerasa mules. Awalnya ngira kontraksi palsu, semenit kemudian pas mau bangun langsung banyak air ngerembes di kasur," ungkap Anisa Rahma dikutip dari unggahannya, Kamis (13/10/2022).

Baca Juga:
Viral Kirim Foto Wisuda SD ke Kaesang, Stiker Iriana Jokowi Jadi Sorotan

2. Sempat Panik

Momen Anisa Rahma Melahirkan (instagram/@anisarahma_12)

Anisa Rahma mengaku cukup panik karena tak tak menyangka akan melahirkan secepat ini. Saking paniknya, penyanyi kelahiran 1990 itu membawa barang-barang seadanya.

"Ya Allah benar-benar nggak nyangka langsung secepat ini, maju dua minggu dari rencana tanggal lahiran. Panik, buru-buru ke rumah sakit sama pak suami, ngumpulin barang-barang yang ingat aja soalnya kita belum nyiapin hospital bag sama sekali," bebernya.

Baca Juga:
Nagita Slavina Ngaku Mumet Punya Banyak Bisnis: Yang Dilihat Nggak Seindah Itu

3. Cuma Bisa Pasrah

Momen Anisa Rahma Melahirkan (instagram/@anisarahma_12)

Anisa Rahma hanya bisa pasrah karena meyakini bahwa ini merupakan kehendak Tuhan yang sudah ditentukan untuknya dan juga anak kembarnya.

"Qadarullah, baby twins udah nggak sabar ya ketemu Mami Papi. Allah sebaik-baiknya perencana, pastilah itu yang terbaik, kita cuma bisa pasrah dan yakin," pungkas Anisa Rahma.

Baca Juga:
'Anda Gubernur Zalim' Wanda Hamida Kutuk Anies Baswedan usai Diminta Kosongkan Rumah

4. Hadiah Ulang Tahun

Momen Anisa Rahma Melahirkan (instagram/@anisarahma_12)

Kelahiran bayi kembar Anisa Rahma merupakan hadiah ulang tahun terindah baginya. Anisa baru saja merayakan momen pertambahan usia ke-32 pada 12 Oktober 2022.

Perjuangan Anisa Rahma dan Anandito Dwis mendapatkan buah hati tidaklah mudah. Mereka harus melakukan program bayi tabung. Dari gender reveal yang digelar, anak kembar Anisa diketahui berjenis kelamin perempuan.

5. Banjir Ucapan Selamat

Momen Anisa Rahma Melahirkan (instagram/@anisarahma_12)

Kelahiran anak kembar Anisa Rahma dibanjiri ucapan selamat dari netizen dan rekan artis. Pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw serta penyanyi Natta Reza memberikan selamat langsung via video call.

Artis-artis lain yang menulis komentar selamat di unggahan Anisa Rahma termasuk Feni Rose, Bunga Zainal,  Lisya Nurrahmi dan banyak lagi. Selamat atas kelahiran bayi kembarnya!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More