Kabar Terbaru Siti KDI (Instagram/siti_perk)

Matamata.com - Siti KDI baru-baru ini menuturkan kedekatannya dengan Lesti Kejora. Diketahui walaupun sudah tak tinggal lagi di Indonesia, Siti KDI dan Lesti Kejora rupanya sempat bertemu dan saling bercerita.

Siti KDI mengaku belum lama ini bertemu dengan Lesti Kejora. Di mana saat itu Lesti Kejora memboyong keluarganya ke Turki dan bertemu dengan Siti KDI.

"Jadi sejak Lesti itu ke Turki, disitu dia sama Billar ya.Dari situlah kita mulai dekat gitu, jadi sering komunikasi sama Lesti, sama ayahnya, sama orang tuanya terutama," tutur Siti KDI, dikutip Kamis (13/10/2022).

Baca Juga:
Rumah Wanda Hamidah Dikosongkan Paksa: Tante Saya Sudah Menangis, Ngadu ke Wakil Rakyat

Diakui Siti KDI juga jika ayahnya Lesti Kejora yakni Endang Mulyana sangat mengidolakannya.

"Jadi dia (ayah Lesti) bilang dari dulu gimana caranya ketemu Siti, ternyata ketemunya malah di Turki," jelas Siti KDI.

Saat mendengar rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora diterpa dugaan KDRT yang diberitakan oleh awak media, Siti KDI sangat kaget saat mengetahui kejadian tersebut.

Baca Juga:
Anaknya Dibilang Tak Normal, Felicya Angelista Balas Mak Jleb

"Respon aku kaget saat itu, percaya gak percaya sampe seperti itu, tapi kan Siti juga gak bisa langsung percaya karena kan memang harus ada konfirmasinya," tutur Siti KDI.

Kemudian, Siti KDI pun mencoba untuk menghubungi ayah Lesti Kejora, namun hanya sebatas untuk mengetahui kondisi sang anak.

Lalu pada saat Siti KDI bertemu dengan Lesti Kejora ia merasakan ada sesuatu yang Lesti Kejora tak bisa ceritakan.

Baca Juga:
Geger Chandrika Chika Posting Foto Pria Berseragam, Netizen: Editan Itu

"Pada saat Siti ketemu Lesti, kelihatannya baik-baik saja, gak ada masalah apapun," ungkapnya.

prosesi tarik bakak ayam Rizky Billar dan Lesti Kejora (YouTube/Indosiar)

"Cuma pas ditanya gimana Lesti? Kamu bahagia gitu, tapi dia hanya tersenyum tapi mata tuh gak bisa bohong," ungkap Siti KDI mengingat obrolannya bersama Lesti Kejora.

Selang beberapa waktu, keduanya bertemu kembali dan Lesti Kejora menceritakan ada masalah di dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Baca Juga:
Zaskia Gotik Disebut 'Murahan' Saat Live IG sama Bunda Corla

"Kita ngobrol dan sharing, percaya kaget juga sih, ternyata memang ada masalah dalam rumah tangganya, cuma itu sangat privasi, jadi Siti juga gak mau terlalu ikut campur," pungkasnya.

Load More