Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Farhat Abbas (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Farhat Abbas kembali berkoar soal kasus KDRT Lesti dan Billar. Kali ini ia tak percaya jika Rizky Billar melakukan kekerasan pada Lesti Kejora.

Menurutnya, kasus kekerasan dalam rumah tangga ini perlu dilihat dari pemicunya. Farhat Abbas menilai pertengkaran mungkin terjadi akibat adanya omongan kasar atau hinaan yang memantik emosi.

"Jadi, kita lihat dulu kesalahannya. Kalau faktor perpisahan atau pertengkaran itu karena pihak perempuan juga ngomong kalimatnya kasar atau ada hinaan," kata Farhat Abbas dilansir dari Uya Kuya TV, Kamis (13/10/2022).

Baca Juga:
Siti KDI Blak-Blakan Pernah Dicurhati Lesti Kejora: Memang Ada Masalah

Farhat Abbas juga menduga tidak mungkin seorang laki-laki memukul istrinya hanya karena selingkuh, tanpa ada hinaan.

"Ya kalau menurut saya kan tidak mungkin ada laki-laki yang selingkuh, kemudian main pukul-pukul seorang wanita. Mungkin ada kalimat yang menghina harga diri laki-laki," katanya.

Potret Harmonis Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Menurutnya, laki-laki yang sudah emosi karena merasa terhina bisa melakukan apa pun, bahkan mungkin saja menyebabkan kematian.

Baca Juga:
Rizky Billar Resmi Ditahan dan Pakai Baju Tahanan, Wajahnya Kusut dan Penuh Tekanan

Pada kasus Rizky Billar kali ini, ia pun bersyukur Lesti Kejora hanya mengalami cidera dan tidak sampai meninggal dunia.

"Hati-hati lho, seorang ibu, seorang wanita menghina harga diri laki-laki. Karena emosional harga diri itu bisa mengalahkan egonya gitu, bisa mengakibatkan kematian. Ini untung Lesti nggak meninggal, cuman cidera saja," katanya.

Baca Juga:
Rumah Wanda Hamidah Dikosongkan Paksa: Tante Saya Sudah Menangis, Ngadu ke Wakil Rakyat

Load More