Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Farhat Abbas (MataMata.com/Arga)

Matamata.com - Farhat Abbas terus menyampaikan pendapat kontroversial terkait kasus KDRT dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky billar. Ia menyatakan tidak yakin seorang Rizky Billar bertindak kasar pada sang istri.

Lebih lanjut, Farhat Abbas justru menyinggung soal fisik Lesti Kejora yang tidak cantik dan berbeda dengan Rizky Billar yang tampan.

"Tidak (yakin Rizky Billar melakukan KDRT). Kita terang-terangan aja lah, si Billar ini kan ganteng. Nah, kalau Lesti ini kategorinya biasa-biasa aja, tidak cantik sekali, ya sekali-kali aja kelihatan cantik," ujar Farhat Abbas dilansir dari Youtube Uya Kuya TV, Kamis (13/10/2022).

Baca Juga:
Farhat Abbas Curiga Lesti Ngomong Kasar saat Pergoki Billar Selingkuh, Jadi Pemicu KDRT

Tak hanya itu, Farhat Abbas mengatakan Lesti Kejora juga mendapatkan keuntungan dari kepopulerannya sebagai penyanyi dangdut.

"Karena dia (Lesti) mendapat suatu proses sebagai bintang, dia dari kampung terus viral. (Mungkin viral) dari kampung atau karena keromantisannya dulu," ujarnya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/rizkybillar)

Sebab, rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar cukup diagung-agungkan masyarakat sebelumnya.

Baca Juga:
Siti KDI Blak-Blakan Pernah Dicurhati Lesti Kejora: Memang Ada Masalah

Farhat Abbas pun mengingatkan bahwa pertengkaran rumah tangga ini biasa dan tidak perlu ada orang lain yang ikut campur.

"Sudahlah yang namanya rumah tangga itu biasa malam ribut, pagi matahari terang sudah kembali normal. Jadi, enggak perlu ada yang ikut campur di sini," imbuhnya.

Baca Juga:
Rizky Billar Resmi Ditahan dan Pakai Baju Tahanan, Wajahnya Kusut dan Penuh Tekanan

Load More