Yohanes Endra | MataMata.com
Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan. (MataMata.com/Oke Atmaja)

Matamata.com - Sorotan publik tertuju pada wajah dan penampilan Rizky Billar saat diumumkan jadi tahanan atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Seperti diketahui, Billar ditahan atas laporan istrinya, Lesti Kejora Rizky Billar resmi ditahan pada Kamis (13/10/2020) sore. Sudah pakai baju oranye, ayah satu anak itu akan ditahan selama 20 hari ke depan.

Potongan video Rizky Billar dihadirkan dalam jumpa pers terkait penahanannya banyak beredar di media sosial. Salah satunya menyoroti ekspresi wajah Billar ketika polisi melepas maker yang menutup wajah lesunya.

Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan. (MataMata.com/Oke Atmaja)

Menurut warganet, tidak ada rasa bersalah atau penyesalan dari wajah Rizky Billar. Tidak sedikit yang mencibir ekspresi Billar penuh dendam membara.

Baca Juga:
'Sabar Banget Lesti', Rizky Billar Diduga Sudah Lakukan Lebih dari 10 Kali KDRT Kepada Lesti Kejora

"Lihat noh mukanya, nggak ada rasa bersalahnya sama sekali. Dendam membara," komentar akun @indah_sari1617.

"Bukan penyesalan, tapi amarah yang membara, bibir bergerak, mata bergerak liar, masih belum efek jera yang ada dendam membara," tambah akun @dikadera7.

Lesti Kejora mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. (MataMata.com/Oke Atmaja)

"Muka-muka dendam, malu dan penuh amarah, misal kalau Lesti maafin dia dan cabut laporan, kira-kira dia bakal balas dendam atau justru tobat nggak ya? Kalau balas dendam ngeri juga sih," sahut akun @mochiano2044.

Baca Juga:
Rizky Billar Lakukan KDRT Secara Sadar, Tak Konsumsi Narkoba dan Alkohol

"Tadi lihat di TV matanya berkaca-kaca tapi penuh dengan amarah, kesal dll. Ya terima aja konsekuensinya. Suruh siapa kasar sama istrinya," ujar akun @fanny.choirunniza.

Seperti diketahui, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas KDRT pada 28 September 2022. Sempat mangkir dari panggilan polisi, Billar ditetapkan jadi tersangka pada Rabu (12/10/2022) malam.

Baca Juga:
Lesti Kejora dan Rizky Billar Temui Penyidik, Bahas Pencabutan Laporan?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More