Perjalanan Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Baru-baru ini beredar video saat Lesti Kejora tengah mendatangi Rizky Billar di Polres Jakarta Selatan. Tampak di dalam video tersebut Lesti Kejora sedang melakukan video call bersama salah satu fans dan menyapa fans tersebut.

Terlihat Lesti Kejora mengenakan baju berwarna putih dan dipadukan dengan hijab berwarna coklat. Di sampingnya terlihat Rizky Billar juga mengenakan baju berwarna putih. Keduanya tampak menunjukan senyum sumringah kepada fans tersebut.

Salah satu netizen menuturkan bahwa pertemuan tersebut benar dilakukan Lesti Kejora dan Rizky Billar usai ditetapkan dirinya sebagai tersangka.

Baca Juga:
8 Potret Shin Ha Kyun di Yonder, Drama Barunya dengan Han Ji Min yang Menggetarkan Hati

"Baru itu bajunya sama pas lesti datang ke polsek. Si Billar juga sama bajunya putih. Kan dibalik baju orange dia pake baju balenciaga putih. Ada polisi juga ya," tutur netizen.

Ada juga netizen yang menuturkan bahwa keputusan Lesti Kejora untuk berdamai dan kembali membina rumah tangga adalah jawaban dirinya setelah umroh.

"Mungkin lesti umroh dapat petunjuk dari Allah untuk kembali dengan suaminya. Biarlah itu urusan mereka," tutur netizen.

Baca Juga:
Ngaku Malu Dapat Julukan Sultan, Raffi Ahmad: Yang Lebih Sultan Lebih Banyak

Lesti Kejora didampingi ayah dan pengacaranya saat berikan pernyataan soal pencabutan laporan terhadap Rizky Billar di Polres Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022). (MataMata.com/Oke Atmaja)

"Betul mungkin ini petunjuk dari Allah , hati dia sudah legowo. Doain yang baik baik aja ya kan," timpal netizen lain.

"Nah ini contoh netizen yang cerdas. Allah itu maha membolak balikan hati manusia," sambung lainnya.

Baca Juga:
Diduga Sentil Lesti Kejora, Dinar Candy Emosi: Cewek Kalau Bucin Jadi Bodoh

Load More