Nikita Willy dan Baby Izz (Instagram/nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Sejak melahirkan anak pertamanya, Baby Izz, kehidupan Nikita Willy memang semakin menjadi sorotan. Apalagi dirinya memustukan untuk merawat putranya tanpa bantuan suster.

Ia dan sang suami, Indra Priawan, memilih gaya parenting yang khusus dan dinilai sesuai dengan anak mereka. Selain itu, pasangan ini pun menunjukkan seperti apa parenting yang mereka lakukan ke publik.

Tak hanya melalui channel YouTube sendiri, mereka pun bersedia menjadi bintang tamu di channel YouTube lainnya. Kali ini, giliran Atta Halilintar yang bekerja sama.

Baca Juga:
9 Fakta Menarik Happy Asmara, Bikin Heboh gegara Dikira Menikah Diam-Diam

Video dan episode terbaru Grebek Rumah dari Atta Halilintar ini diunggah pada Kamis (13/10/2022) kemarin. Sampai Jumat (14/10/2022), videonya sudah ditonton sampai 842 ribu kali oleh netizen.

Ditemani oleh Aurel Hermansyah, Atta berkunjung ke rumah Nikita Willy dan Indra Priawan. Tentu saja tak ketinggalan buah hati mereka, Ameena yang turut menemani.

Baca Juga:
11 Potret Gaya Artis di AMI Awards 2022, Mewah dan Glamor

Pada momen pertemuan mereka, ada bagian menarik tentang Baby Izz yang sudah tidur sendiri. Padahal usianya masih beberapa bulan.

Melansir dari akun TikTok @seputrarceritakita, Aurel dan Atta menanyakan rahasia di balik Baby Izz yang bisa tidur sendiri. Ditambah lagi, dia tak rewel atau menangis ketika ditinggal orang tuanya.

"Kalau malemnya, tiba-tiba nangis?" tanya Atta Halilintar.

Baca Juga:
Viral Video Lesti Kejora Vidcall Mesra Bareng Rizky Billar, Netizen Geram: Dunia Hanya Sandiwara

Sontak, dengan begitu kompak, Nikita dan Indra memberikan jawaban. Ternyata selama ini, Baby Izz mengikuti program bernama sleep train.

Program tersebut membantu sekaligus melatihnya untuk tidur dengan tenang walaupun hanya sendiri. Tentu saja Nikita dan Indra menyediakan jasa coach yang khusus untuk itu.

"Ada coach-nya," terang Nikita Willy.

Baca Juga:
10 Potret Baby Bump Felicya Angelista, Makin Menggemaskan saat Hamil Anak Kedua

Gaya parenting yang diterapkan oleh Nikita Willy ini mendapatkan banyak respon. Tak sedikit yang justru merasa kagum.

"Keren parenting-nya," kata netizen.

"Suka banget ama parenting-nya," tambah yang lain.

Load More