Aktor yang Perankan Suami Selingkuh. (Instagram/shandysjariff)

Matamata.com - Shandy Sjariff sosok selebriti yang jarang diterpa gosip miring dan baru-baru ini dirinya muncul di salah satu acara televisi swasta untuk membawakan acara komedi.

Tak disangka, saat dirinya muncul malah memberikan sindiran keras untuk kasus KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. Tampak Shandy Sjariff di acara Lapor Pak, dirinya membuat sindiran sarkas untuk kasus tersebut.

Diawali saat Shandy Sjariff hadapkan dengan 2 burung yang berjenis laki-laki dan wanita. Shandy kemudian bercerita seolah-olah burung tersebut adalah pasangan suami istri dan tengah berada dalam permasalahan KDRT yang pelik.

Baca Juga:
Denise Chariesta Diduga Masih Kangen Regi Datau Tapi Singgung Hubungan Toxic!

"Jadi pak Andre setelah saya lihat-lihat burung-burung ini, dia punya suara terpendam (suara hati) yang tak bisa dikeluarkan. Dari tadi itu saya dengerin aja kasian pokoknya. Jadi ini yang perempuan (menunjuk salah satu burung) dia mengalami KDRT, kasian kan," tutur Shandy Sjariff sambil memparodikan, dikutip Jumat (14/10/2022).

Kemudian Hesti Purwadinata yang ada di sebelahnya mencoba menimpali hal tersebut, dirinya juga seolah-olah mampu berbicara dengan burung.

Baca Juga:
Viral Lagi Pesan Lesti Kejora untuk Netizen: Urus Hidup Kalian Sendiri

"Tapi yang laki-laki bilangnya gak sengaja kebanting, bilangnya ya," sambung Hesti Purwadinata.

Lebih lanjut, Shandy Sjariff mencoba menjelaskan kronologi KDRT Lesti Kejora yang bertebaran di media.

Perjalanan Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

"Gimana gak sengaja kebanting bu hesti dia diseret bahkan tau apa pak andre. Bahkan dia sempat melempar bola billiard," lanjut Shandy.

Baca Juga:
Komnas Perempuan Keukeuh Minta Rizky Billar Tetap Diproses Hukum: Biar Jera!

Hesti Purwadinata dengan gemas mencoba untuk menimpali bahwa hal yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap Lesti Kejora merupakan hal yang tak biasa.

"Katanya kata laki-lakinya. Aku juga bisa bahasa burung ya, dia cuman mau ngegertak, kok ada ya orang menggertak pake bola billiard," pungkas Hesti Purwadinata.

Baca Juga:
Babe Cabita Diduga Sindir Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT, Tuai Pro Kontra

Load More