Nur Khotimah | MataMata.com
Artis yang Kini Kerja Kantoran. (Instagram/@adrianmaulana)

Matamata.com - Bukan rahasia jika karir dalam dunia hiburan dianggap sebagai profesi yang dapat memberikan kekayaan dengan cepat. Tak heran jika profesi satu in banyak peminatnya. Meski begitu, tak sedikit yang akhirnya banting setir setelah menjajaki dunia keartisan.

Seperti para artis dibawah ini yang kini jarang terdengar kabarnya. Siapa sangka jika mereka ternyata lebih memilih kerja kantoran daripada jadi artis. Sebut saja Adrian Maulana, aktor ganteng yang kini tak lagi wara-wiri di layar kaca ini ternyata jadi pekerja kantoran.

Selain Adrian Maulana, ada pula beberapa artis yang memilih kerja di kantor. Siapa saja? Yuk, simak daftar artis yang kini kerja kantoran berikut ini!

Baca Juga:
Pelaku KDRT Dilarang Tampil di TV, Begini Tanggapan Rizky Billar

1. Ghea Idol

Artis yang Kini Kerja Kantoran. (Instagram/@gheaoktarin)

Cukup lama memang, wajah salah satu jebolan Indonesia Idol ini sejak kemunculannya di layar kaca. Sempat begitu populer, finalis Indonesia Idol musim ketiga ini sekarang memilih jadi staff HRD.

2. Aldi Taher

Baca Juga:
10 Potret Adu Gaya Brisia Jodie dan Marion Jola, Sama-Sama Mantan Julian Jacob

Artis yang Kini Kerja Kantoran. (Instagram/alditaher.official)

Artis yang sempat terpuruk karena sakit ini akhirnya memutuskan banting setir ke dunia bisnis. Meski sempat kikuk saat pertama ngantor, namun Aldi Taher kini telah sukses jadi CEO perusahaan parfum.

3. Putri Patricia

Artis yang Kini Kerja Kantoran. (Instagram/@puttipatricia888)

Ada yang masih ingat dengan aktris cantik satu ini? Yup, wajah Putri Patricia memang kerap wara wiri di layar kaca, terutama di awal tahun 2000-an. Namun, ia memutuskan berhenti dari dunia keartisan pada tahun 2010 lalu. Artis satu ini lebih memilih kerja kantoran yang Masa pensiunnya lebih terjamin.

Baca Juga:
7 Fakta Robbie Coltrane, Pemeran Hagrid di Film Harry Potter yang Tutup Usia

4. Andhara Early

Artis yang Kini Kerja Kantoran. (Instagram/@andharaearly)

Sempat jadi model yang cukup populer, Andhara Early juga kini tak lagi aktif di dunia hiburan. Saat ini dirinya menjadi pekerja kantoran karena mengaku bosan dengan rutinitas sebagai artis. Meski begitu sesekali dirinya masih mengambil job sebagai MC untuk acara off air.

5. Haikal Nasution

Baca Juga:
Selamat! Kartika Putri Lahirkan Anak Kedua, Jenis Kelamin Perempuan

Artis yang Kini Kerja Kantoran. (Instagram/@haikalbaron)

Salah satu jebolan ajang kompetisi AFI ini juga memilih menekuni profesinya sebagai pekerja kantoran. Kini ia merupakan seorang dosen meskipun sesekali masih mengisi acara off air sebagai penyanyi maupun pembaw acara.

6. Adrian Maulana

Artis yang Kini Kerja Kantoran. (Instagram/@adrianmaulana)

Aktor yang sempat wara wiri di layar kaca tahun 2000-an itu kini jadi pekerja kantoran. Adrian Maulana bahkan sering naik KRL untuk ke kantor. Kini dirinya telah menjadi vice president di sebuah perusahaan asuransi.

Itulah sederet artis yang kini Kerja kantoran hingga ada yang sukses menjadi CEO.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More