Ade Wismoyo | MataMata.com
Film yang dibintangi member JKT48 (IMDb)

Matamata.com - JKT48 terus menelurkan generasi-generasi muda dengan sejuta bakat. Sebut saja Adhisty Zara hingga Zee JKT48 yang kini sukses terjun ke dunia perfilman Indonesia.

Siapa saja member JKT48 yang terjun ke industri film layar lebar? Redaktur MataMata.com telah menyiapkan rangkuman sejumlah film yang dibintangi member JKT48, yuk langsung disimak!

1. Kalian Pantas Mati (2022)

Baca Juga:
Olla Ramlan Restui Hubungan Anaknya, Kiki Amalia Dilamar Hari Ini

Film yang dibintangi member JKT48 (IMDb)

Film "Kalian Pasti Mati" saat ini masih tayang di bioskop lho! Film yang dibintangi Zee JKT48 tersebut baru dirilis pada 13 Oktober 2022. Zee JKT48 berperan sebagai hantu cantik bernama Dini yang kehilangan ingatan.

2. Keluarga Cemara (2018)

Film yang dibintangi member JKT48 (IMDb)

"Keluarga Cemara" merupakan salah satu film yang dibintangi Adhisty Zara. Seperti diketahui, Zara telah resmi lulus dari JKT48 pada Desember 2019.

Baca Juga:
Lirik Lagu Mana - David Bayu

Dalam "Keluarga Cemara" yang merupakan adaptasi sinetron lawas fenomenal, Adhisty Zara berperan sebagai Euis. Zara tetap memerankan Euis dalam film "Keluarga Cemara 2" yang rilis pada 23 Juni 2022.

Belum sempat nonton "Keluarga Cemara" saat tayang di bioskop? Kini film "Keluarga Cemara" bisa disaksikan di Netflix dan Vidio.

3. Dua Garis Biru (2019)

Baca Juga:
Diisukan Punya Jet Pribadi Sekitar Rp 500 Miliar, Akshay Kumar: Bohong Itu!

Film yang dibintangi member JKT48 (IMDb)

Sedangkan dalam film "Dua Garis Biru", Adhisty Zara berperan sebagai Dara. Film yang kini telah hadir di Disney+ Hotstar, iflix, dan Netflix tersebut menceritakan hubungan Dara dan Bima (Angga Yunanda). Masa-masa SMA mereka yang indah berubah menjadi sebaliknya saat Dara hamil.

4. Mariposa (2020)

Film yang dibintangi member JKT48 (IMDb)

Adhisty Zara dan Angga Yunanda kembali dipasangkan dalam film "Mariposa". Beda dari "Dua Garis Biru", Zara sebagai Acha harus berusaha ekstra keras untuk meluluhkan hati Iqbal (Angga Yunanda) yang dingin. "Mariposa" kini dapat disaksikan di Netflix.

Baca Juga:
Ayu Dewi Jalankan Bisnis Baru Tanpa Regi Datau, Ternyata Ini Alasannya

5. Dilan 1990 (2018)

Film yang dibintangi member JKT48 (IMDb)

"Dilan 1990" merupakan film debut Adhisty Zara saat masih menjadi member JKT48. Peran Zara sebagai adik Dilan (Iqbaal Ramadhan) membuatnya banjir tawaran peran hingga sekarang. Tonton "Dilan 1990" selengkapnya di Netflix.

6. Ratu Ilmu Hitam (2019)

Film yang dibintangi member JKT48 (IMDb)

Film horor pertama Adhisty Zara berjudul "Ratu Ilmu Hitam". Dalam film kolaborasi Kimo Stamboel dan Joko Anwar tersebut, Zara beradu akting dengan sejumlah aktor kenamaan seperti Ario Bayu, Hannah Al Rashid, Ade Firman Hakim, Miller Khan hingga Ari Irham. "Ratu Ilmu Hitam" kini tayang di Netflix dan Prime Video.

7. Sobat Ambyar (2021)

Film yang dibintangi member JKT48 (IMDb)

Film untuk mengenang mendiang Didi Kempot "Sobat Ambyar" dibintangi Sisca JKT48. Bukan hanya ikut menjadi bintang dalam film "Sobat Ambyar", Sisca ternyata penggemar mendiang Didi Kempot dan suka bernyanyi campursari. Yuk nonton "Sobat Ambyar" di Netflix!

8. Sunshines Becomes You (2015)

Film yang dibintangi member JKT48 (IMDb)

Sama seperti Adhisty Zara, Nabilah Ayu yang merupakan lulusan JKT48 generasi pertama juga pernah bermain film. "Sunshines Becomes You" adalah salah satu film Nabilah Ayu dengan lawan main Herjunot Ali. Film "Sunshines Becomes You" juga sudah bisa disaksikan di Netflix.

Itu dia sederet film yang dibintangi member JKT48. Sudah nonton semua, guys? 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More