Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil Marshel Widianto (instagram/@marshel_widianto)

Matamata.com - Marshel Widianto hadir di acara Somasi episode terbaru yang tayang setiap Minggu di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Namun karena penampilannya di Somasi, Marshel Widianto dikritik habis-habisan.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Ledek Janda Kesepian, Reaksi Desy Ratnasari Disorot: Janda Berkelas

"Oh jadi gini @marshel_widianto lu kenal loh sama billar malah saat dia kena masalah lu jadikan lelucon. Memang benar ya kata orang, teman terlihat tulus itu saat kita punya masalah," komentar salah satu warganet.

Postingan Marshel Widianto di Instagram (Instagram Marshel Widianto)

Komentar serupa juga ramai ditujukan kepada Marshel Widianto. Sambil membagikan headline "Sadis, Suami di Sidoarjo Banting Istri ke Lantai hingga Meninggal Dunia", Marshel Widianto membantah sengaja menyindir Rizky Billar.

"Udah pada nonton Somasi yah??? makasih lohhh. Tapi tau gak? Komen-komennya ada yang beberapa Lucu juga, padahal bahasan ku gak ke Idola mereka, tapi seakan mereka menyimpulkan sendiri," tulis Marshel Widianto dalam postingan terbarunya di Instagram pada Minggu (16/10/2022).

Baca Juga:
Datangi Program Youtube Deddy Corbuzier, Marshel Widianto Ketawa Puas Sindir Rizky Billar

Meski banyak dihujat, Marshel Widianto tetap tegas tidak mendukung KDRT. Deddy Corbuzier sebagai penyelenggara acara Somasi pun meminta Marshel Widianto tidak menggubris orang-orang yang mengaku fans Rizky Billar.

"Ribet bgt cel... Fans mereka bukan fans loe... Fans yg suka KDRT ya fans gobl*k gitu aja," komentar Deddy Corbuzier.

Seperti diketahui, ayah Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas kasus KDRT. Namun laporan akhirnya dicabut atas permintaan Lesti Kejora yang masih mau berdamai dengan Rizky Billar.

Baca Juga:
Raissa Pose Kayang Bikin Heboh, Turuti Tantangan Netizen: Pas HP Gue Dibalik Tetap Cantik

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More