Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Transformasi Lesti Kejora Sejak Menikah (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora tak henti menuai sorotan setelah heboh kasus KDRT. Belakangan, beredar pengakuan dari orang-orang yang mengaku pernah melihat perlakuan Billar pada Lesti di balik layar.

Salah satunya adalah pengakuan dari seseorang yang mengaku sebagai salah satu vendor acara Ngunduh Mantu Lesti dan Billar tahun 2021 silam. Untuk diketahui, acara Ngunduh Mantu Rizky Billar dan Lesti Kejora digelar di hotel InterContinental Bandung Dago Pakar, Minggu 5 September 2021.

Foto Rizky Billar Hasil Jepretan Lesti Kejora. (Instagram/lestykejora)

Si vendor, lewat akun Twitter oko_bee, menceritakan apa yang pernah ia lihat saat acara Ngunduh Mantu tersebut. Katanya, saat itu Lesti membangunkan Billar yang sedang tertidur.

Baca Juga:
Lesti Kejora Tak Mau Billar Dipenjara Sejak Awal, Ustaz Subki: Maunya Baik-baik Saja

Namun, saat terbangun, jawaban Rizky Billar sungguh mengejutkan. Billar menghardik Lesti yang dinilai mengganggu kenyamanannya tidur.

"Gw salah satu nya kenal Bilar di intercon Bandung nya, Lesty lagi mau makeup, dan Bilar lagi tidur sedangkan Lesty mencoba membangunkan Bilar. Apa kata Bilar setelah dibangunin lesty, jawabnya Bilar, udah tau bangstttt ngerti ini acara gw lagi tidor. Saya salah satu vendor ngunduhmantu," kicau akun oko_bee sebagaimana termuat dalam tangkapan layar yang diunggah akun Instagram pembasmi_kehaluan_real.

Pernyataan si vendor lantas mendapat respons dari seorang vendor lainnya. Si vendor lain ini juga mengaku pernah mendapat cerita soal sifat Billar, tapi tak menggubrisnya sampai mendengar soal kabar KDRT di rumah tangga Billar dan Lesti.

Baca Juga:
Benarkah Lesti Kejora Ikut Dipecat Indosiar? Ini Faktanya

Potret Transformasi Lesti Kejora Sejak Menikah (Instagram/lestykejora)

"Ini pas acara mereka kan ya? Gw vendor juga, sempet diceritain sama pegawai yang masang kalau si cowonya tuh kasar banget pas mau acara. Ga gw anggep serius sampe ada berita ini," balas @kimochiyyy.

Akun @oko_bee lantas menambahkan bahwa para vendor, termasuk make up artist yang bekerja di acara Ngunduh Mantu Rizky Billar - Lesti Kejora tetap bekerja karena menghormati Lesti, meski sang suami bersikap kurang menyenangkan.

"Saya yang di depan mata aja kaget, apa lagi yang makeupin lesti MUA terkenal langsung moodnya berubah lihat mulut Bilar kasar, ada Iagi yang memakaikan hijab Lesty salah dikit, Bilar bilang apa nada tinggi dan kasar kita gemua mandang ke Lesty yang polos sopan. Bukan Billar," sambut @oko_bee. (Haning Setyawan)

Baca Juga:
Kecewa dengan Lesti Kejora, Ketua Komnas PA: Dia Mengalami Perbudakan karena Cinta

Load More