Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Harmonis Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Roy Kyoshi ikut-ikutan menyoroti rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia mengungkapkan pandangan mata batinnya terkait hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang berakhir damai dengan dicabutnya laporan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Gini ya, jujur ya! Aku merasa mereka akan ada perpisahan yang sangat tragis banget," ujar Roy Kyoshi.

Dia juga berharap Dedek, panggilan sayang bagi Lesti Kejora segera untuk move on dan mencari pengganti Rizky Billar.

Baca Juga:
Dibangunkan Lesti Kejora, Reaksi Rizky Billar Bikin Saksi Mata Ngelus Dada

"Aku berdoa yang terbaik untuk Dedek Lesti. Karena Dedek Lesti memang dari nol banget ya, berjuang banget. Semoga bisa move on dan mendapatkan pengganti yang terbaik buat dia," kata Roy Kiyoshi dalam video yang diunggah akun Instagram insta_julid.

Profil Roy Kiyoshi (Instagram/roykiyoshi)

Selain itu, Roy Kiyoshi mengaku tidak kaget dengan kabar KDRT yang menimpa Rizky Billar. 

"Aku memang udah prediksi sifatnya Rizky Billar memang begitu, jadi nggak kaget kalau ada kejadian seperti ini," kata Roy Kiyoshi dilansir dari Intens Investigasi pada Senin (3/10/2022).

Baca Juga:
Denny Sumargo Soroti Lesti Bikin Perjanjian dengan Billar: Orang Kalau Udah Selingkuh, Sulit Berhenti

Menurut Roy Kiyoshi, kasus KDRT ini diprediksi akan menjadi pertimbangan Lesti Kejora untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Rizky Billar.

"Mereka berdua akan fix berpisah segera. Mungkin itu juga jalan terbaik untuk Lesti ya, agar mendapatkan pria yang lebih baik lagi," katanya lagi.

Terakhir, Roy Kiyoshi juga meninggalkan pesan untuk Rizky Billar yang harus memulai karier dari nol lagi setelah kasus KDRT tersebut.

Baca Juga:
Marshel Widianto Bantah Sindir Billar soal KDRT: Mereka Menyimpulkan Sendiri

"Semoga Rizky Billar ini belajar dari pengalamannya sekarang. Gampang naik, bisa dijatuhin orang dan harus mulai dari 0 lagi," ujar Roy Kiyoshi.

Lesti Kejora bersama ayahnya Endang Mulyana. (MataMata.com/Oke Atmaja)

Sebagaimana diketahui, hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi sorotan usai sang pedangdut melaporkan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Dalam laporannya, Lesti Kejora mengaku dianiaya usai mendapati isu perselingkuhan Rizky Billar. Dijelaskan juga dalam surat laporan bagaimana Rizky Billar mencekik hingga membanting tubuh Lesti Kejora berkali-kali.

Baca Juga:
Datangi Program Youtube Deddy Corbuzier, Marshel Widianto Ketawa Puas Sindir Rizky Billar

Imbas tindakan Rizky Billar, Lesti Kejora dalam surat laporan mengaku sakit di sekujur tubuh. Namun sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi dari yang bersangkutan tentang apa yang sebenarnya ia alami.

Load More