Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Harmonis Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Akun Instagram Lesti Kejora mendadak diserbu netizen. Penyebabnya, Lesti Kejora diduga mengganti caption foto kebersamaannya dengan Rizky Billar yang sejatinya telah ia unggah pada tanggal 10 Agustus 2022.

Dalam foto itu, terlihat Rizky Billar dan Lesti Kejora begitu kompak melemparkan senyuman manis. Tangan Rizky Billar pun bersandar di pundak Lesti Kejora.

Pada caption, tertera tulisan mengenai dirinya dan Rizky Billar yang sedang menghadapi perkataan orang lain.

Baca Juga:
'Ada Perpisahan Tragis', Roy Kiyoshi Terawang Rumah Tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/lestykejora)

"Kita adalah Kita...Bukan mereka... Mereka bisa dan mampu untuk memberikan pernyataan atau dugaan seenak mereka," tulis Lesti Kejora.

Kemudian, Lesti Kejora mengatakan bahwa dugaan yang dilontarkan orang-orang tidak sesuai dengan fakta yang ada padanya maupun Billar.

"Tapi ya ini Kita...Untungnya segala pernyataan atau dugaan mereka itu bukanlah fakta yang terjadi dengan Kita," imbuhnya.

Baca Juga:
Dibangunkan Lesti Kejora, Reaksi Rizky Billar Bikin Saksi Mata Ngelus Dada

Pada akhir caption, Lesti Kejora menuliskan kata cinta untuk Rizky Billar dan harapan terbaik untuk rumah tangganya.

"Love you suamiku insyaAllah semua langkah kaka segala urusan kaka di mudahkan Allah selalu dibesarkan hati kaka selalu dalam lindungan Allah," ujar Lesti Kejora.

Potret Kedekatan Lesti Kejora dan Ayah (instagram/@ayah_kejora)

Sederet netizen langsung menyerbu kolom komentar unggahan Lesti Kejora tersebut. Mereka langsung mengkritik caption yang dituliskan oleh Lesti Kejora.

Baca Juga:
Lesti Kejora Tak Mau Billar Dipenjara Sejak Awal, Ustaz Subki: Maunya Baik-baik Saja

"Mendadak amnesia," komentar netizen.

"Owalah kocak bocil. Selama wajah suami saya masih menawan dompetku aman cinta masih indah bangggg," imbuh netizen yang lain.

"Uwong kok ra jelasss to Les Les, tapi yoo nyatu sek bocah hmm," timpal netizen lainnya.

Baca Juga:
Benarkah Lesti Kejora Ikut Dipecat Indosiar? Ini Faktanya

Meski demikian, ada juga netizen yang memberikan pembelaan untuk Lesti Kejora. Banyak netizen yang mengatakan bahwa Lesti Kejora memang mengubah caption tersebut, tapi sudah lama dan jauh sebelum Lesti Kejora dan Rizky Billar terlibat polemik kasus KDRT.

"Sumpah demi apapun kesel sama mereka, tapi min ga usah membuat hoax baru, memang captionnya di-edit, tapi sebelum adanya kasus ini captionnya emang udah begitu," tulis netizen.

Load More