OOTD Hijab ala Wirda Mansur. (Instagram/@wirda_mansur)

Matamata.com - Wirda Mansur memang diketahui kerap memberikan motivasi terkait sedekah dan pencapaiannya dalam bersedekah. Seperti saat dirinya bercerita dengan berlinang air mata saat memberikan uang sebesar Rp 50 Juta kepada sang ayah sebagai bentuk sedekahnya untuk mendapatkan doa dari orang tuanya.

"Ini memang sedikit tapi doain ya pa buat cita-cita aku, buat impian aku," ujar Wirda Mansur, dikutip Senin (17/10/2022).

Wirda Mansur memberikan uang kepada ayahnya sebesar Rp 50 Juta sebagai bentuk sedekahnya.

Baca Juga:
Lesti Kejora Diam-diam Ganti Caption Foto sama Rizky Billar? Netizen Auto Sewot: Amnesia?

"Karena gue yakin 50 juta buat bokap gue kayak gak ada artinya juga mungkin, tapi yang gue lihat ini ketulusan gue, terus kemudian keikhlasan gue, buat MAB buat semua yang gue jalanin juga," sambungnya.

Sebelumnya, Wirda Mansur pernah memikirkan untuk membeli mobil. Namun, dirinya tetap menunggu untuk mendapatkan keajaiban usai bersedekah. 

"Gue lihat Instagram mobil, terus gue ngucap dalam hati 'ya Allah pengen banget ini mobil' gitu gue bilang. Bisa aja gue beli mobil tapi gue tuh lagi menunggu keajaiban Allah juga gitu, karenakan dia sering bilang ke kita. Kalo kita ngasih Allah pasti ngasih gitu, bahkan ngasih lebih dari apa yang kita kasih. Bahkan dikasih 700x lipatkan," tambahnya.

Baca Juga:
10 Potret Terkini Kantor Vanessa Angel yang Akan Fuji Gunakan sebagai Studionya

Kemudian ada momen yang tak disangka-sangka ada sosok yang mampu memberikannya mobil yang dia impikan secara cuma-cuma. Mobil tersebut bernilai 1,4 M.

"Terus sorenya tuh bokap gue bilang 'kak ada tamu nih kerumah' terus gue disuruh nemenin tamunya'. Terus nyamperin ke rumah bertemu sama beliau gue gada bilang soal mobil. Gue emang tau sedikit tentang mobil terus gue ceritalah tentang velg," katanya.

"Tiba-tiba beliau bilang gini 'saya punya 530' gue langsung ngeh 'oh seri 5 ya,' kemudian beliau nunjukin foto-fotonya, terus gue nanya 'ini keluaran tahun berapa om', 'wah ini keluaran terbaru, wah mewah ini'. Dan ternyata beliau langsung bilang gini 'Dah kamu pake aja' 'Dah buat kamu'. Gue disitu bener-bener speachless dikasih ke gua, gue sampe nanya 3x  gimana angsurannya. Gue sampe kayak mimpi, itu harganya 1,4 M. Itu yang gue lihat dari kemarin," ujarnya.

Baca Juga:
'Ada Perpisahan Tragis', Roy Kiyoshi Terawang Rumah Tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar

Sontak unggahan itu dibanjiri komentar warganet. Banyak dari netizen memberikan banyak komentar yang menyindir dirinya.

Keluarga Wirda rayakan ultah pernikahan Ustaz Yusuf Mansur dan istri. (Instagram/@wirda_mansur)

"Wirda sesekali beribadah dengan ikhlas jangan berharap sesuatu mulu. Allah bakal kasih melebihi yang kita mau kalau tujuan utama ibadah kita karena Allah Swt," tutur netizen.

"Memangnya boleh ya sedekah dengan niat biar diganti berkali-kali lipat?" tambah netizen lain.

Baca Juga:
Jokowi Upload Foto Wisuda, Kaesang Gak Mau Kalah Bikin Calon Istri Bangga: Gelar Baruku Prosesor

"Pas ngomong "ya gua yakin uang 50 jt buat papah gue ga ada harganya ya " pas disitu malah beda nada suaranya," ujar lainnya.

Load More