Nur Khotimah | MataMata.com
Syahrini. (Instagram/princessyahrini)

Matamata.com - Bukan Syahrini namanya kalau tidak membuat publik terkejut dengan harga barang-barang yang dipakai olehnya. Bukan cuma item fesyen, Syahrini ternyata menggunakan barang sehari-hari dari keluaran merek ternama.

Seperti baru-baru ini, Syahrini ketahuan memakai sabun Hermes yang harganya cukup fantastis. Dalam unggahannya, Syahrini memamerkan skincare rutinnya, termasuk body cleansing atau bisa dibilang sabun.

Baca Juga:
Gisel Main Basket Sampai Disebut 'Preman', Beda Komentar Gading dan Wijin Disorot

Body cleansing itu adalah seri Eau de rhubarbe ecarlate hand and body cleansing gel. Tentu saja harganya tak bisa dibilang murah, tak main-main body cleansing itu dibanderol dengan harga mencapai Rp986 ribu.

Unggahan soal body cleansing Hermes milik istri Reino Barack itu tentu menarik perhatian netizen untuk berkomentar. Tak sedikit juga yang terkejut ketika mengetahui harga body cleansingnya itu.

Syahrini. (Instagram/princessyahrini)

"Incess emang pecinta Hermes sejati, dari tas sampai body cleansingnya pakai Hermes loh," komentar seorang netizen.

Baca Juga:
Pencuri Toko Kue Ruben Onsu Diringkus Polisi, Rekaman CCTV Jadi Kunci

"Pantas aja kulitnya incess selalu kinclong dan cetar, harga body cleansingnya aja hampir Rp1 juta," ujar yang lain.

"Masya Allah, satu botol harga Rp1 juta hanya untuk body cleansing," imbuh netizen.

Netizen juga ada yang menambahkan komentar seperti ini. "Body cleansing harus mahal dong biar makin lengket sama suami."

Baca Juga:
Perdana! Geger Hailey Bieber dan Selena Gomez Foto Bareng, Posenya Manis Banget

"Memang inces satu ini berbeda dari yang lain, body cleansingnya aja dari Hermes," tambah komentar salah satu netizen. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Load More