Nur Khotimah | MataMata.com
Ariel Tatum. (Instagram/@arieltatum)

Matamata.com - Ariel Tatum kembali membagikan salah satu potret yang diambil ketika menghadiri rangkaian acara Le Defile L'Oreal Paris. Yang mana, pesona Ariel Tatum dalam potret tersebut diklaim bikin kaum adam enggak kedip.

Seperti diketahui, Ariel Tatum menjadi perwakilan Indonesia untuk melenggang di Le Defile L'Oreal Paris di Paris Fashion Week Spring Summer 2023 beberapa waktu lalu. Artis cantik ini pun menghadiri rangkaian acara lain yang masih jadi bagian dari Le Defile L'Oreal Paris.

Baca Juga:
Hailey Baldwin dan Selena Gomez Foto Bareng, Bikin Netizen Heboh

Ariel Tatum tampak menawan dengan kamisol merah yang dipadukan dengan kain tenun. Penampilannya saat itu terlihat sangat mewah, seksi, sekaligus elegan.

Dalam unggahannya, Ariel Tatum menggunakan kain sutra tenun karya Iwan Tirta bertajuk "Sekar Simbaran". Sekar melambangkan kecantikan dan keindahan, sedangkan Simbaran merupakan salah satu motif batik asal Banyumas, Jawa Tengah.

Ariel Tatum menyebutkan, Simbaran terinspirasi dari tumbuhan berdaun memanjang dengan tepian bergelombang, yang kerap dijumpai di pohon-pohon kelapa, batu-batu atau tebing.

Baca Juga:
5 Tahun Alami KDRT, Bebizie Ungkap Alasan Pilu Dirinya Ogah Cerai

Ariel Tatum. (Instagram/@arieltatum)

"Seketika jatuh cinta ketika pertama lihat motif batik ini. Yang ternyata mengandung filosofi serupa dengan bros, gelang, dan juga anting yang kami pilih, yaitu akar beringin," tulis Ariel Tatum dalam keterangan unggahannya.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Pantesan suami gue lihat ini nggak kedip. Gue aja yang cewek demen ngelihatnya," komentar seorang warganet. "Pengen badan kayak Ariel Tatum tapi ntar jam 10 mau pergi makan Indomie. Udahlah," ujar warganet lain. "Ya ampun Ariel Tatum cantik banget," tulis warganet lainnya di kolom komentar. (Hiromi Kyuna)

Baca Juga:
'Lesti Kejora Harusnya Ngaca', Alasan Ayu Ting Ting Mantap Cerai saat Hamil Besar Tuai Sorotan

Load More