Nur Khotimah | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Harga salah satu kemeja Aurel Hermansyah sukses mengejutkan netizen. Bagaimana tidak, kemeja yang modelnya bisa dibilang sederhana itu ternyata dibanderol dengan harga yang fantastis.

Aurel Hermansyah memang cukup sering mengenakan barang bermerek dan mahal dalam beragam kesempatan. Tak terkecuali saat hangout sambil mengajak Ameena baru-baru ini.

Baca Juga:
Wanda Hamidah Puji Sikap Kapolsek Menteng, Usir Satpol PP dan Preman dari Kediamannya: Semua Bubar

Pada hangout kali ini, Aurel memilih gaya kasual. Ia tampak memakai kemeja yang dipadukan dengan inner warna putih. Aurel juga menyelaraskan bajunya dengan hijab warna senada.

Dilansir dari akun Instagram @ashion_aureliehermansyah_atta, kemeja yang dikenakan oleh Aurel ternyata berasal dari brand Gucci. Jangan ditanya lagi, tentu saja harga kemejanya itu mencapai angka jutaan.

Kemeja itu merupakan seri The North Face x Gucci Web Print Silk Shirt. Tak main-main, kemeja tersebut dibanderol mencapai harga sekitar Rp15,9 juta atau nyaris Rp16 juta.

Baca Juga:
Nagita Slavina Pakai Tas 'Sejuta Umat', Harganya Disorot: Gila Mahal Banget

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Ameena. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Unggahan soal harga kemeja milik Aurel Hermansyah itu pun menarik netizen untuk berkomentar. Tak sedikit juga warganet yang terkejut ketika mengetahui harga kemejanya itu.

"Gokil harga kemejanya Mamanur, semoga kita sebagai fans bisa punya rezeki yang sama kayak Mamanur," komentar seorang netizen. "Ini baru harga bajunya belum sama tas yang ditenteng. Ampun deh, Mamanur," ujar yang lain.

"Kemejanya Mamanur berasa uang jutaan berjalan ya," sahut netizen lain di kolom komentar. "Harga satu kemejanya Mamanur bisa buat bayar kontrakan rumah aku setahun," ungkap netizen. "Masya Allah, mau heran tapi sadar dia istrinya Atta Halilintar," tambah netizen. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Baca Juga:
Sinopsis Weak Hero, Kisah Perjuangan Park Ji Hoon untuk Hentikan Kekerasan di Sekolah

Load More