Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Wanda Hamidah. (Instagram/wanda_hamidah)

Matamata.com - Wanda Hamidah terus meng-update kondisi kediamannya yang sempat dikosongkan secara paksa oleh Pemerintah Kota Jakarta Pusat. Kini rumah Wanda Hamidah dan milik warga di sekitarnya sudah dilindungi Polsek Menteng.

Namun Satpol PP dan preman masih berada di sekitar rumah Wanda Hamidah. Kapolsek Menteng, Kompol Rosana Albertina Labobar, lantas turun tangan membubarkan kerumunan yang membuat warga resah tersebut

Baca Juga:
Nagita Slavina Pakai Tas 'Sejuta Umat', Harganya Disorot: Gila Mahal Banget

"Nggak ada lagi Satpol PP di sini, nggak ada lagi preman di sini, semuanya pulang! Biar saya yang jaga di sini. Silakan bubar," ujarnya lagi.

Sikap Kapolsek Menteng menuai pujian dari Wanda Hamidah. Sebelumnya Kompol Ocha juga diakui Nikita Mirzani sebagai kakak angkat yang dikenalnya sejak 2021.

"Hebat Bu Ocha Kapolsek Menteng @1_menteng salut.. perempuan dan berani.. Pesan Pak @jokowi bela yang lemah.. Bismillah.. @listyosigitprabowo @kapoldametrojaya Pak Kapolres Jakarta Pusat," tulis Wanda Hamidah dalam unggahannya pada Senin (17/10/2022).

Baca Juga:
Sinopsis Weak Hero, Kisah Perjuangan Park Ji Hoon untuk Hentikan Kekerasan di Sekolah

Fakta Wanda Hamidah (Instagram/wanda_hamidah)

Sayangnya sikap tegas Kompol Ocha tak sedikit menuai nyinyir. Wanda Hamidah disebut mendapat pembelaan karena statusnya sebagai artis.

"Ini kebetulan ibu public figure dan ada koneksi ke atas viral pula makanya ada atensi, coba masyarakat biasa aahh selesai sudah," sindir akun @lusiana***.

"Tegas karena yang dibela sapa dulu. Kalo rakyat kecil emang mau kek begitu? Gak kok cuma oknum yang kalo dikumpulin gak keitung," sahut akun @gueh***.

Baca Juga:
Video Isa Zega Ngamuk sampai Naik ke Atap Mobil Viral, Netizen: Barbar Banget

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More